SCP-096: The Shy Guy -->

SCP-096: The Shy Guy

31 Jul 2024, July 31, 2024
Foto: SCP-096 

 

VISTORBELITUNG.COM,SCP-096 adalah salah satu entitas paling terkenal dan menakutkan dalam semesta SCP Foundation. Ia sering disebut sebagai "The Shy Guy" karena reaksi ekstremnya terhadap penglihatan wajahnya.


Deskripsi Fisik

SCP-096 adalah humanoid berukuran sekitar 2.38 meter dengan tubuh yang kurus dan tidak proporsional. Kulitnya berwarna putih pucat, dan tidak terdapat rambut di tubuhnya. Wajah SCP-096 tidak memiliki fitur wajah yang jelas, selain dua mata hitam besar.


Prosedur Penahanan

Karena sifat berbahaya SCP-096, penahanannya sangat ketat. Ia ditempatkan dalam sebuah sel kedap cahaya berukuran 5x5x5 meter yang terbuat dari baja. Sel tersebut dilengkapi dengan sensor tekanan untuk memantau aktivitas SCP-096.


Efek dari Melihat Wajah SCP-096

Jika seseorang melihat wajah SCP-096, baik secara langsung atau melalui foto, video, atau bahkan deskripsi verbal, individu tersebut akan mengalami reaksi emosional yang kuat. SCP-096 akan memasuki keadaan agresif dan akan melakukan segala cara untuk menemukan dan membunuh orang yang melihat wajahnya.


SCP-096 memiliki kecepatan dan kekuatan luar biasa, serta kemampuan untuk menghindari deteksi. Ketika dalam keadaan agresif, SCP-096 akan terus mengejar targetnya hingga berhasil membunuhnya.


Catatan Tambahan

Semua personel yang terlibat dalam penahanan SCP-096 wajib menjalani pemeriksaan psikologis secara rutin.


Setiap insiden yang melibatkan paparan wajah SCP-096 harus dilaporkan segera kepada Level 4 Personel.


 Semua foto, video, atau deskripsi SCP-096 harus disimpan dalam penyimpanan aman dan hanya dapat diakses oleh personel yang berwenang.


SCP-096 adalah salah satu contoh paling ekstrem dari ancaman yang dihadapi oleh SCP Foundation. Kemampuannya untuk menginduksi reaksi emosional yang kuat dan kemampuan fisiknya yang luar biasa membuatnya menjadi salah satu SCP yang paling ditakuti.

TerPopuler