SCP-106: Makhluk Tua dari Dimensi Lain -->

SCP-106: Makhluk Tua dari Dimensi Lain

31 Jul 2024, July 31, 2024

Foto: SCP-106 Mahluk Tua dari Dimensi lain


VISTORBELITUNG.COM,SCP-106 adalah salah satu entitas paling mengerikan dalam semesta SCP Foundation. Digambarkan sebagai humanoid tua dalam kondisi pembusukan lanjut, SCP-106 memiliki kemampuan unik yang membuatnya sangat berbahaya.


Dimensi Pocket: SCP-106 memiliki dimensi pocket atau semacam ruang ekstra-dimensi yang ia gunakan untuk menyimpan mangsanya. Dimensi ini sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kerusakan fisik dan mental pada siapapun yang masuk ke dalamnya.


Korosi: Sentuhan SCP-106 menyebabkan korosi pada semua materi solid. Ini berarti, apapun yang disentuhnya akan mulai membusuk dan hancur.


Mobilitas Tinggi: Meskipun tampak tua dan rapuh, SCP-106 sangat lincah dan mampu memanjat permukaan vertikal dengan mudah.


 Inteligensi Tinggi: SCP-106 menunjukkan tanda-tanda kecerdasan yang tinggi. Ia mampu merencanakan serangan dan menghindari jebakan.


Asal-usul SCP-106:

Asal-usul SCP-106 masih menjadi misteri. Beberapa teori menyebutkan bahwa ia berasal dari dimensi lain atau merupakan hasil dari eksperimen ilmiah yang gagal.


Mengapa SCP-106 berbahaya:

 Ancaman Fisik: Kemampuan korosi dan dimensi pocket-nya membuat SCP-106 menjadi ancaman fisik yang sangat serius.


 Trauma Psikologis: Mangsa yang berhasil lolos dari SCP-106 sering mengalami trauma psikologis yang parah akibat pengalaman mereka.


 Sulit Ditahan: Kemampuan SCP-106 untuk berpindah dimensi dan beradaptasi dengan lingkungan membuatnya sangat sulit untuk ditahan.


SCP-106 adalah contoh sempurna dari ancaman yang dihadapi oleh SCP Foundation. Kemampuannya yang unik dan mengerikan membuatnya menjadi salah satu SCP yang paling ditakuti.


Disclaimer: SCP-106 adalah entitas fiktif dari semesta SCP Foundation. Semua informasi di atas berdasarkan pada cerita-cerita dan deskripsi yang ada di dalam semesta SCP.

TerPopuler