10 Tahun Terakhir Ini adalah Kesempatan EMAS Untuk Meraih Kesuksesan -->

10 Tahun Terakhir Ini adalah Kesempatan EMAS Untuk Meraih Kesuksesan

27 Aug 2024, August 27, 2024
Foto: Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,ini merupakan 10 tahun terakhir bagi kita sebagai masyarakat menengah kebawah,untuk mencari pekerjaan dengan mudah.karena sekarang sudah mulai ada yang namanya AI dan Teknologi akan berkembang begitu cepat di masa yang akan datang. 

Perkembangan teknologi,akan semakin menggerus Pekerjaan manusia yang di awalnya kita membutuhkan banyak tenaga pekerjaan untuk berpikir akan di pangkas dengan adanya teknologi. 

"Hampir Separuh dari pekerjaan manusia ini akan digantikan oleh Robot AI, dan sekarang kita sudah melihat bertapa perkembangan drone dan teknologi mobil berbasis listrik, serta teknologi untuk mengantarkan pesanan tepat waktu,menggunakan drone".

Dan kalian tentunya sudah mendapatkan gambaran tentang masa depan akan seperti apa,karena pekerjaan yang berkenan dengan Komputer bahkan Secara Sekarang ini kita bisa meminta AI membuatkan Coding secara instan, yang seharusnya di pelajari dalam waktu Tahunan. 

"Semua pekerjaan yang Mengandalkan analis,di bidang jasa keuangan,dokter,Hukum dapat di integrasikan dengan Bantuan AI".

" Apakah 10 tahun ke depan pekerjaan akan mudah?"

Tentunya analisa ini bukan tanpa dasar,adanya kekhawatiran sebagian masyarakat terhadap perkembangan teknologi yang tidak dibarengi dengan kecakapan Mandiri manusia bersaing dengan AI. 

Terlebih lagi di tahun 2030,hampir semua berbasiskan listrik sudah terintegrasi denga  AI, Robotik serta semuanya akan bergantung pada sumber energi listrik. 

TerPopuler