CERITA HOROR - Hantu Berambut Panjang di Bawah Mesin Air -->

CERITA HOROR - Hantu Berambut Panjang di Bawah Mesin Air

30 Aug 2024, August 30, 2024
Foto:Pixabay.com
 


VISTORBELITUNG.COM,Di sebuah desa kecil yang tenang, terdapat sebuah sumur tua yang sudah jarang digunakan. Konon, sumur itu dihuni oleh seorang wanita berambut panjang yang gentayangan.


Cerita bermula dari seorang pemuda bernama Andi. Setiap sore, ia selalu mengambil air wudhu di sumur tua itu sebelum salat. Suatu sore, saat sedang mengambil air, Andi mendengar suara tangisan pilu dari dalam sumur. Suara itu terdengar seperti suara seorang wanita yang sedang menangis kesakitan.


Penasaran, Andi mencoba mengintip ke dalam sumur. Namun, yang ia lihat hanyalah kegelapan dan air yang jernih. Merasa takut, Andi pun bergegas pulang dan tidak lagi berani mendekati sumur itu.


Beberapa hari kemudian, Andi kembali memberanikan diri untuk mendekati sumur. Kali ini, ia membawa teman-temannya. Saat mereka menyorotkan senter ke dalam sumur, mereka melihat sesosok bayangan samar-samar. Bayangan itu memiliki rambut yang sangat panjang dan menjuntai hingga ke dasar sumur.


Ketakutan, mereka pun berusaha kabur. Namun, suara tangisan itu semakin keras dan mengejar mereka. Mereka berlari sekencang-kencangnya hingga akhirnya sampai di rumah. Sejak saat itu, tidak ada seorang pun yang berani mendekati sumur tua itu.


Konon, wanita berambut panjang itu adalah arwah penunggu sumur yang meninggal secara tragis. Ada yang mengatakan bahwa ia bunuh diri karena patah hati, sementara yang lain mengatakan bahwa ia dibunuh dan dibuang ke dalam sumur.

TerPopuler