PWK BUBAR Praz Teguh Ungkap kekesalannya Karena Program ini -->

PWK BUBAR Praz Teguh Ungkap kekesalannya Karena Program ini

31 Aug 2024, August 31, 2024
Foto: Instagram/ Praz_teguh


VISTORBELITUNG.COM,Praz Teguh Yang merupakan Pembawa acara yang ada di PWK - "Has Creative" terdengar isu bahwa acara tersebut tidak lagi Produksi. 

Program Konten terakhir yang terpantau pada (28/7/2024) yang berjudul "Klarifikasi Steven Wongso Ternyata Hubungan Arafah belum di Restui mama".

Dan Praz teguh pernah mengungkapkan bahwa dirinya, "tidak mau ada di program itu lagi karena tidak suka",namun tidak dijelaskan tidak suka karena apa.


Dalam ungkapan laman instagram miliknya,ternyata Alasan praz teguh tidak lagi melanjutkan kontraknya di PWK - has creative. 


" Tiga tahun lalu,kali pertama PWK tayang doa saya dan semua adalah semoga kita semua bisa happy menjalani konsisten, konsisten dan konsisten. Dengan penuh kesabaran, ide yang tak pernah ada habisnya dan semangat yang besar,akhirnya PWK dicintai banyak orang. 

Namun di setiap pertemuan pasti ada perpisahan dab saya sudah terbiasa dengan ini... Maka dari itu,sejak bulan lalu kontrak saya dan has creative berakhir sudah, melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang gak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan, bintang tamu dan terutama tim PWK yang sangat saya cintai., dunia berputar dan karya saya selalu ada tentunya, sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik, ujar praz teguh

Namun disisi yang lain Dalam sebuah Program praz teguh juga pernah mengungkapkan kenapa dirinya pindah, karena kesal dan tidak nyaman dari Program itu dan tim pertama PWK sudah banyak yang diganti. 



TerPopuler