Lagi BIKIN VIDIO di Rel Ke reta Api 4 Orang Langsung Ketabrak Meninggal ditempat Satu anak kecil Nyangkut Meninggal -->

Lagi BIKIN VIDIO di Rel Ke reta Api 4 Orang Langsung Ketabrak Meninggal ditempat Satu anak kecil Nyangkut Meninggal

22 Sept 2024, September 22, 2024

Foto:Terjadinya kecelakaan di kampung Dadingo yang merenggut 4 nyawa


VISTORBELITUNG.COM,Tragedi kecelakaan kereta api yang merenggut nyawa empat orang terjadi di Kampung Daringo, Desa Pangulah Selatan, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024) pukul 07.00 WIB.


Keempat korban tewas di tempat akibat luka parah setelah ditabrak kereta api Fajar Utama jurusan Cirebon-Jakarta. Salah satu korban, seorang anak kecil, ditemukan tewas dengan tersangkut di badan kereta hingga terbawa hingga daerah Patokbeusi, Subang.


Baca Juga:4 ABK Kehabisan Bensin Terombang Ambing di Lautan Selama 2 Hari dari Lampung Timur Tujuan Pulau Senggama Untuk Memancing


dalam rekaman vidio yang beredar,awalnya Ke 4 Orang yang meninggal dunia ini sedang duduk-duduk santai di rel kereta api dua jalur, namun pada saat sedang duduk dan baru mau merekam aktivitas di area tersebut. 


Awalnya Melintas satu kereta api tepat di bagian belakang rel,namun setelah anak dari si prekam memberikan handphone ke ibunya,baru terdengar bunyi hantaman yang rupanya kereta api jalur yang mereka duduki bersamaan melintas setelah, kereta api yang pertama. 


Dan anak kecil yang memberikan handphone tadi kepada ibunya, sudah meneriaki ibunya agar minggir,namun lanu kereta api yang kencang terlambat,bagi Ke empat orang yang duduk di rel menghindar. 


Baca Juga:FENOMENA OKULTASI Planet Saturnus Tiba-tiba Muncul di Balik Bulan

TerPopuler