Ratusan PAGER Meledak Secara Bersamaan Melukai 3000 Orang di Lebanon -->

Ratusan PAGER Meledak Secara Bersamaan Melukai 3000 Orang di Lebanon

17 Sept 2024, September 17, 2024
Foto:Pager alat komunikasi satu arah


VISTORBELITUNG.COM,hari ini sejumlah Vidio di media sosial memperlihatkan kejadian Aneh dan Janggal,secara Mengejutkan Ratusan pager (alat Komunikasi) Satu Arah Secara Tiba-tiba Meledak. 

Ratusan pager dikabarkan meledak dan setidaknya melukai 3000 orangorang, ratusan orang dalam luka yang serius, sedangkan 9 Orang dinyatakan meninggal. 

Alat yang satu ini, tidak memiliki Kemampuan GPS,meledak di dalam rumah, pasar dan kendaraan dalam beberapa lapisan masyarakat terluka dalam serangan tersebut yang dilakukan oleh Zionis termasuk anak-anak dan Orangtua.di beberapa tempat. 

Martir pertama adalah seorang gadis berusia 10 tahun , dan petugas kesehatan juga menjadi martir dan terluka. Sementara serangan itu menargetkan anggota Hizbullah yaitu dokter, guru, pengemudi taksi, dan relawan, selain para pejuang seluruh tempat lahir populer yang mendukung perlawanan menjadi sasaran. Di dalam toko roti, rumah sakit, kedutaan besar, dan pasar, yang terluka parah. Terorisme zionis yang didanai AS tidak mengenal batas, dari Gaza hingga Lebanon hingga Suriah, Irak, Yaman, Iran, dan tempat lain, di tengah-tengah kesunyian dan keterlibatan internasional yang memekakkan telinga. 


Lebih dari 100 rumah sakit terisi penuh, mendorong Irak, Iran, Suriah, dan Otoritas Palestina untuk menawarkan bantuan medis kepada Lebanon yang sedang dilanda bencana, baik dengan berencana untuk mengirimkan bantuan medis atau membuka rumah sakit bagi penduduk Lebanon. 

Iran berupaya untuk menyediakan rumah sakit lapangan dan mengevakuasi yang terluka. Di antara yang terluka dalam serangan teroris zionis yang membabi buta itu adalah duta besar iran mojtaba amani  (dalam kondisi stabil). 

Meskipun penyebab dan Mekanisme ledakan belum diketahui, "Israel" sepenuhnya bertanggung jawab. Laporan menunjukkan bahwa tingkat keparahan luka menunjukkan bahwa bahan peledak yang sangat kuat (seperti PETN) telah ditanam di pager sebelumnya. Teori lain adalah bahwa pager sengaja dipanaskan terlalu panas untuk memicu ledakan baterai litiumnya.

 Penyelidikan sedang dilakukan untuk mengetahui mekanisme pastinya, yang tampaknya hanya memengaruhi pager yang baru diperoleh, yang menyebabkan serangan melalui pesawat tanpa awak. Kelompok perlawanan dari seluruh vwilayah menyatakan solidaritas mereka dengan Lebanon, yakin bahwa tanggapan akan segera datang. 

Kataeb Hezbollah Irak menyatakan bahwa entitas tersebut akan membayar harga yang berlipat ganda, dan menawarkan semua sumber daya mereka ke Lebanon. Para pejuang tetap teguh, tak tergoyahkan dalam dukungan mereka terhadap Palestina. 

Hizbullah Libanon berjanji, setelah penyelidkan yang mengonfirmasi peran "Israel" dalam serangan itu: "Musuh yang pengkhianat dan kriminal ini pasti akan menerima hukuman yang setimpal. 

TerPopuler