Whittaker vs Cameron Duel Sengit Berakhir Dramatis Keluar RING Berakhir Draw -->

Whittaker vs Cameron Duel Sengit Berakhir Dramatis Keluar RING Berakhir Draw

14 Oct 2024, October 14, 2024
Foto :Pertandingan Tinju antara Ben Whittaker Vs liam Cameron Dengan Hasil Keputusan Draw

 

VISTORBELITUNG.COM,Riyadh, Arab Saudi – Pertandingan tinju antara Ben Whittaker dan Liam Cameron di Riyadh Season telah menyajikan drama yang tak terduga. Pertarungan yang awalnya berjalan sengit berakhir dengan insiden tak terduga saat kedua petinju terjatuh keluar ring di akhir ronde kelima.


Insiden ini membuat pertandingan harus dihentikan sementara. Whittaker terlihat mengalami cedera pada pergelangan kaki dan harus mendapatkan perawatan medis. Setelah dilakukan pemeriksaan, pertandingan dinyatakan berakhir dengan hasil seri.


Keputusan Wasit Menuai Kontroversi

Keputusan wasit untuk menyatakan pertandingan berakhir seri menuai beragam reaksi dari para penonton dan pengamat tinju. Beberapa pihak menilai bahwa Whittaker seharusnya dinyatakan sebagai pemenang karena dominasinya di ronde-ronde sebelumnya. Namun, ada juga yang berpendapat bahwa insiden tersebut membuat sulit untuk menentukan pemenang yang jelas.


Whittaker Alami Cedera

Akibat insiden tersebut, Whittaker harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Cedera pergelangan kaki yang dialaminya cukup serius dan kemungkinan besar akan membuatnya absen dari ring untuk beberapa waktu.


Cameron Klaim Whittaker Mencari Jalan Keluar

Liam Cameron, di sisi lain, merasa dirinya telah memenangkan pertandingan. Ia bahkan menuduh Whittaker sengaja mencari jalan keluar dari pertarungan karena tidak mampu melanjutkan. Tuduhan ini tentu saja langsung dibantah oleh kubu Whittaker.


Pertandingan yang Tak Terlupakan

Walaupun berakhir dengan kontroversi, pertandingan antara Whittaker dan Cameron akan tetap menjadi salah satu pertandingan yang paling diingat di tahun ini. Insiden yang terjadi di akhir pertandingan membuat laga ini semakin menarik dan menjadi bahan perbincangan hangat di kalangan penggemar tinju.

TerPopuler