Blog Berita Vistor Belitung by Heru Pranata -->

Blog Berita Vistor Belitung by Heru Pranata

30 Jul 2017, July 30, 2017
             Blog Vistor Heru Pranata

Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA
,Blog ini di buat agar kalian mengerti bagaimana mencari Pekerjaan yang saya tonton di salah satu vidio di youtube dan awalnya saya juga merasa apakah ada pekerjaan yang menghasilkan uang dari youtube seperti eka lesmana sebagai Vlogger yang sukses di youtube

Penghasilan eka lesmana bisa mencapai Rp.100.000.000/bulan dan pada saat itu saya berpikir apakah saya bisa seperti mereka yang sukses dan saya mulai mencoba mempelajari apa itu youtuber dan saya berpikir pada waktu itu apakah semuda itu

Dan saya belajar mencoba untuk mempelajarinya dan akhirnya berhasil mendaftarkan ke Google Adsense dan pada saat itu penghasilan yang saya dapatkan melalui youtube Rp435 rupiah /bulan
Dan akhirnya saya mengerti bahwa kesenangan yang saya lihat di youtube adalah mereka yang sudah berhasil dan saya yang baru mencoba

Seakan ingin juga merasakan nikmatnya bekerja di sosial media dan saya sempat merasa putus asa dan akhirnya saya coba lagi cara membuat website melalui tontonan youtube juga

Dan saya belajar juga dan akhirnya saya berhasil bergabung di blog tapi saya tidak tau kalau iklan saya tidak tampil berarti akun saya yang telah di buat selama kurang lebih satu tahun sia-sia begitu saja

Dan saya pun tidak menyerah begitu saja dan saya belajar apa itu akun non hosted dan akhirnya saya belajar kurang lebih satu tahun lagi kemudian saya berhasil di approve oleh Google Adsense  perjuangan selama 2 tahun akhirnya baru di approve


Bangkit Dari Terpuruknya Kegagalan Mendaftar Di Google Adsense
Selama perjuangan yang saya derita selama dua tahun itu pun belum berakhir dan akhirnya perjuanganku berlanjut😢 setiap mencoba-mencoba apapun yang saya lihat di youtube belum ada yang membawakan hasil kecuali blogger yang telah saya tekuni selama ini tapi blogger juga masih berjuang untuk mendatangkan pengunjung di blog yang saya buat

Perjuangan yang saya dapatkan memang belum ada yang menghasilkan tapi saya yakin bahwa memang suatu saat nanti apapun yang saya lakukan pasti akan membawakan hasil yang akan merubah hidup saya 😁

Dengan sebuah keyakinan saya pasti akan mendapatkan apa yang saya mau walaupun masih di angan-angan 😊 akan tetapi semua artikel yang saya buat mungkin ini akan menjadi artikel terpanjang yang saya buat,kemungkinan mereka-mereka yang berhasil juga pasti pernah mengalami masa-masa sulit dalam menulis artikel

Saya selalu berpikir fositif dalam dunia blogger dan mungkin suatu saat hidup dan nasib akan merubah semuanya dan kita harus yakin bahwa suatu saat nanti kita juga bisa mendapatkan keberhasilan yang juga mereka pernah dapatkan

Cara membuat Artikel yang Baik Menurut Heru Pranata
1.artikel yang di buat haruslah bermanfaat dan bisa membuat menyenangkan pengunjung untuk membacanya dan dapatkan kesan yang baik bagi pembaca artikel yang di buat harus mengetahui bagaimana minat bagi para pengunjung

2.artikel yang di buat harus memenuhi syarat dan pedoman google,seperti di larang mengandung konten kekerasan,dan konten yang menyulut perpecahan yang di alami

3.Menyajikan konten yang membangun dan kreatif dalam tulisannya buatlah interaksi kepada pengunjung yang akan melihat blog yang di buat

4.hidupkan suasanan yang dapat membuat orang yang membaca merasa senang dan bahagia. Dan mau juga belajar dari blog kita dan membantu mereka mengetahui informasi yang kita buat

Kalau di Tanya menjadi Jurnalis nyaman atau Tidaknya 

Ya...saya jawab enak-enak aja sih anggap saja ini sebuah investasi yang menjanjikan akan tetapi setiap pekerjaan pastinya ada resiko yang akan di tanggung bagi anda yang akan membuat persetujuan pekerjaan di bidang jurnalis

Apa jawaban saya bila di tanya orang tua tentang jurnalis ?😅

Ya..saya akan jawab mungkin penghasilan saya hasilkan sekarang memang tidak seberapa akan tetapi suatu saat saya yakin bahwa saya bisa berhasil di bidang ini

Apakah mungkin bisa terjadi insyaallah jika ada niat pasti akan terkabul dengan di iringi dengan doa dan harapan semoga akan menjadi hal yang positif tentunya


Pertanyaan yang sering di tanya berapakah penghasilan sebulan dari blogger ?
 Saya jawab : tidak menentu kadang banyak kadang sedikit akan tetapi banyak nya itu tidak ada batasnya jadi uang yang ada itu dapat mengalair dan tidak pernah putus

Karena suatu karya itu uang yang di hasilkan tidak ada batasnya maka sangat jarang jika orang tidak tau jika mereka mengetahui maka kalian akan menyadari bahwa mencari pekerjaan dengan menggunakan otak itu lebih menguntungkan dari pada otot

Yang di hasilkan pun lumayan buat nambah modal usaha atau buka usaha kecil-kecilan yang akan merasakan nikmatnya uang itu tidak mudah harus ada perjuangan yang harus di capai

Jika kalian ingin bergabung di blogger hanya untuk kaya itu salah besar karena blogger bukan tempat untuk memperkaya anda akan tetapi bisa jadi juga blogger membuat anda kaya dengan cara

Penghasilan dari blogger dapat anda tabungkan membuat usaha yang bisa di jalankan akan tetapi semua tergantung dari anda.

Hal-hal yang menarik di blogger ?
Yang menarik dalam blogger adalah pasti nya penghasilan yang di dapatkan oleh karya menulis dan penghasilan blogger sungguh menarik untuk  di perbincangkan

Karena penghasilan yang selalu orang bayangkan dalam pikirannya kalau kata saya sih....saya mending berpikir bahwa semuanya nanti akan indah pada waktunya dan janganlah sesekali kamu menyesali apa yang telah terjadi

Jadilah diri kalian sendiri agar menjadi orang yang bermanfaat karena tidak ada usaha yang sia-sia di dunia ini karena setiap usaha yang di lakuakan dengan perjuangan akan membawakan hasil yang besar seiring dengan perjuangan yang di lakukan.

Dahulu saya selalu bermimpi ingin menjadi orang sukses walapun cuma hayalan tapi saya akan berusaha mencapainya dan meningkatkan penghasilan yang saya dapatkan akan menjadi salah satu bukti nantinya bahwa perjuangan yang saya lakukan selama ini akan terbayarkan

Dengan semua kenangan dan cita-cita saya yang ingin saya raih dengan perjuangan yang akan membuat diri saya merasa bangga akan diri saya akan menjadi sesuatu hal yang membanggakan bagi keluarga saya

Bisahkan kalian berhasil tentunya bisa,siapa yang bilang semua orang tidak berhasil kalau ingin berhasil kalian harus berjuang sampai mati selama masih ada nafas terualah berjuang hingga akhir hayat menjemput kalaian

Sertakan doa dalam setiap perjuangan yang kalian miliki sekarang atau nanti suksesnya tergantung pada jerih paya anda dalam berusaha akan tetapi semua yang kalain lakukan bukan berarti itu semua akan sia-sia 😁

Jadikan semua perjuangan sebagai motivasi dalam perjuangan carilah pengetahuan atau guru yang bisa mengajarkan kalaian pada cita-cita kalaian karena jika berjuanh sendiri itu akan mengalami yang namanya kegagalan 😩

Jadi setiap usaha ada yang namanya belajar dan teruslah melangkah tanpa henti dan ingtlah semua keringat dan jerih paya kalain bukan hasil dari kerja kalian sendiri dan teruslah berusaha sehingga kalian mencapainya

TerPopuler