Kisah saya Bergabung di dunia Blogger -->

Kisah saya Bergabung di dunia Blogger

8 Jul 2017, July 08, 2017
Foto:Pixabay


PCN MEDIA,Saya bergabung di dunia blogger sudah semenjak 2 tahun silam semenjak saya mengenal dunia blogger saya selalu pernah berpikir untu mencari oenghasilan dengan cara mudah

Melihat orang mencari uang melalui blogger bukanlah hal yang gampang saya bergabung ke blogger untuk mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan tentunya

Tapi bukan hal yang mudah seprti saya harapkan dengan perjalanan yang begitu panjang untuk memperoleh Full approve sungguh perjuangan yang panjang tentunya

Saya tidak akan menyerah begitu saja tentunya demi mendapatkan apa yang saya inginkan,dalam perjuangan tentunya pasti ada yang nama nya modal tentu mendapatlan sesuatu dengan gratis itu tidak mudah

Banyak waktu yang dibkorbankan demi meraih seuatu hal yang di cita-citakan saya bergabung di blogger supaya dapat bekerja dengan waktu yang simple agar dapat bekerja di tempat lain


Rencana saya Kedepan
Jika blogger saya berhasil dan sadat menghasilkan uang tentunya saya akan merasa senang dapat bergabung di dunia maya dan menghasilkan uang sesuai denga. Apa yang saya harapkan

Jika uang dari adsense mencair saya berencana membuat usaha sendiri di dunia nyata jika kita berusaha dengan beraunguh-sungguh maka kita akan mendapatkan hasil kita sendiri


Tips dan Trik
Tips yang bisa di lakuakan adalah jangan pernah mencontoh karya orang lain dengan alasan apapun karena itu melanggar pedoman google adsense

Trik adalah cara anda menarik pelanggan agar mau membaca blog anada dengan kemaunya sendiri tanpa harus membohongi dan mengajak untuk mengklik


Usaha Yang di lakuakan tidak boleh Stengah-setengah
Jika ingin melakuakan seuatu janganlah ada keraguan kamu harus yakin bahwa kamu bisa mendapatkan apaun yang kamu mau dengan berusaha dengan cara ini kalian bisa bangakit dari kertepurukan yang menimpa jangan pernah menyerah ketika gagal

Kegagalan hanya akan membuat kalian berhenti berharap,jika gagal coaba lagi,jika gagal coba lagi,ketika gagal coba lagi dan seterusnya hingga kalain mendapatkan keberhasilan tidak ada keberhasilan yang mudah di dapatkan yang pastinya

Jika gagal dan setelah berhasil itu baru namanya kebahagiaan karena bisa bergabung di adsense saja sudah sulit


Siapkan Mental yang Kuat 
Mental juga di butuhkan karena mental sangat di butuhkan dalam meraih sesuatu karena dengan mental yang kuat sangat di butuhkan untuk membuat Suatu artikel yang bermanfaat

Kita harus berpikir keras dan kreatif dalam membuat suatu konten yang bisa di baca terus menerus dan bisa menghasilkan $dolar


Motivasi Bergabung Di Google adsense 
Kalian harus punya motivasi untuk bergabung di google adsense karena membuat karya jurnalistik itu tidaklah semuda yang di pikirkan

Tapi hasil yang di dapatkan jika visitors (pengunjung) meningkat jika kalian berhasil pasti akan mendapatkan kenikmatan jika bisa bergabung di google

Karena hampir 2 juta orang bergabung di Google adsense apalagi sekarang google adsenae sudah di kenal luas dan sekarang jumlah Meningkat seiring dengan Berkembangnya teknologi


Cara Bergabung Di Adsense 
Kalian harus bergabung dan mendaftarkan diri ke blogger dan membuat artikel setelah itu kalian bisa mendaftarkan ke Google adsense ketika memenuhi syarat Dan pedoman Komunitas


Kesan Dan pesan saya bergabung Di Google adsense
Saya sangat senang sekali bisa bergabung ke dunia blogger karena dapat menghasilkan uang dengan Hobi yang bermanfaat

Pertama kali mengenal Blogger adalah melaui youtube saya melihat tutorial cara membuat website pertama kali dan saya juga tidak paham sama sekali pada pertamanya

Setelah saya berusaha satu demi satu mendalami ilmu internet ini walaupun saya belum mendapatkam hasil sama sekali akam tetapi saya bersyukur bisa mendapat ilmu tentang internet


Ini untuk masa depan
Walaupun sekarang tidak berhasil tapi saya tetap berkeyakian bahwa saya akan beehasil di suatu hari nanti dan saya akan terus berusaha sampai saya akan menemukan sesuatu saya inginkan

Dan saya berharap bisa menularkan ilmu internet kepada anak saya kelak pada suatu hari nanti karen ini akan berguna

Karena di masa mendatang ketika susah mencari pekerjaan ini akan menjadi solusi bagi kalian yang ingin mendapatkan pekerjaan.

TerPopuler