Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Satu Minggu -->

Cara Meninggikan Badan Dalam Waktu Satu Minggu

7 Aug 2017, August 07, 2017
Barbel

Cara Meninggikan Badan 
Banyak orang yang ingin tumbuh tinggi,akan tetapi tidak semua orang itu tinggi hal yang Biasanya di Terjadi adalah karena Genetika

GENETIKA
   Adalah suatu Penyakit Keturunan yang dapat Di tularkan Melalui darah Jika umpannya si ayah memiliki Riwayat Penyakit jantung ,Maka anak nya juga bisa terkena penyakit yang Sama

Akan Tetapi Genetika itu Bisa di Lawan,Hanya dengan Berolah Raga Genetika Bisa di Ubah

Banyak Fakta Yang Mengejutkan Bahwa Cara sederhana Melawan Genetika Hanya Dengan Berolah Raga

Banyak Yang Telah Membuktikannya jika kalian Berolah raga kita Bisa Merubah Genetika Dari Orang tua Kita

Contohnya Saya 
   Saya Juga Termasuk dalam Keluarga Besar,yang di Masuk besar adalah Gemuk padahal orang tua Saya Tidak ada yang Gemuk inilah Penyebab dari Genetika

Mulai dari :
1.abang
2.kakak
3.abang
4.Adek

Nah...dari posisi ke empat itu saya dan dari ke empat orang tersebut Gemuk semua,akan tetapi saya Berpikir Kalau kita Mengikuti Genetika Orang Tua Maka kita akan Sama Seperti kedua Orang Tua kita Juga

Jika Ingin Melawan Genetika Bawaan Maka Harus Berusaha dan Termasuk juga Kedalam Kurang Tinggi (Pendek)

Dahulu Tinggi saya pada waktu SMP Hanya 155 cm dan akan tetapi sewaktu SMA Tinggi saya Cuma 163 Cm dan pada Masa itu saya ingin Melamar anggota Kepolisian Tapi gagal Karena saya Kurang Tinggi

Sedangkan Persyaratan Masuk Anggota Kepolisian Harus 165 Cm dan saya gagal
Akan Tetapi saya Tidak Berhenti Mencoba

Pada waktu Itu ada Pendaftaran SatPol PP dan saya Juga Mendaftar dan Ternyata pada waktu di Ukur cuma Tinggi 163 cm dan persyaratannya juga 165 Cm

Tapi saya tidak Menyerah Begitu saja Ada Waktu 5 Hari sebelum Pendaftarannya di Tutup Ada dua Cara Tips yang saya Lakukan Sehingga saya Bertambah Tinggi Kurang dari 5 hari saya Menambah Tinggi 2 Cm berikut caranya :

1.Full Up
    Cara Ini Cukup Epektif bagi kalian Yang ingin Cepat Tinggi hal Ini saya Lakukan setiap pagi Bergepantungan di atas Kayu yang Tinggi Bisa di Lakuakan di Mana saja Asalkan Tinggi tiang Untuk Bergelantungan harus 5 M di Atas Tanah

Dan lakukan Setiap Pagi Hari sekitar pukul 06:00 WIB Lakukan Selama 10 Menit Selama 5 Hari .

2.Renang
    Renang Bisa juga Membantu Anda dalam Menambahkan Tinggi Badan ini juga saya lakukan pada waktu jam 09:00 WIB pagi setelah full up

Karena Renang Bisa Sangat Cepat Membantu Menambah Tinggi Badan karna Tulang Akan Lentur di Dalam Air Dan Terjadi Perenggangan pada Tulang,karena Tulang di akan Padat kembali Jika Terkena Angin

Dan sekarang saya Bisa Mencapai 165 kurang Dari 5 hari dan ada Resep Rahasia nya Adalah Minum Susu Murni Sebelum Berolah raga dan Sesudah Olah raga Agar Membantu Pembentukan Tulang

Susu Tanpa Gula Akan Membantu Pembentukan Tulang dan Masa Otot dan Lakukan Setiap Kali Berolah raga,Selamat Mencoba.

Meninggikan badan sebenarnya di umur 23-25 tahun masih bisa di karenakan struktur tulang yang masih bisa di bentuk walaupun sedikit saja,sebenarnya meninggikan badan bagi sebagaian orang adalah hal yang mustahil karena Genetika

Padahal Genetika itu bisa di lawan dengan cara Merawat Tubuh dengan Berolahraga 4X Seminggu dan tidak ada yang mustahil di dunia ini jika kita rajin maka kita akan mendapatkan hasil yang Maxsimal

Asupan Gizi Yang Cukup
1.SARAPAN
   Di perlukan sebelum berolahraga karena asupan di butuhkan oleh tubuh,alangkah baiknya jika kalian mencoba Memakan Roti Tawar sebelum berolahraga Dan di Tambah dengan Susu Segelas,itu Cukup untuk Pembentukan Otot

2.POLA MAKAN
   Jika ingin Tinggi tentunya harus Menjaga Pola Makan,jangan pada nantinya jika Tidak di Jaga Pola makannya Bukan Tinggi yang ada dapatkan Malah Akan timbul Lemak Berlebih itu sebaiknya di Hindari karena proses Pembentukan Tulang Bukan Dari Lemak Melainkan Kalsium,yang baik bagi Tubuh

3.NUTRISI
   Sebaiknya dengan Menjaga Pola Makan itu saja Belum Cukup Asupan Nutrisi Juga Di perlukan dan bisa anda dapatkan Dari buah-buahan yang Mengandung Vitamin A,D,E.B1,B12, terdapat pada buah-buahan dan kacang-kacangan

4.KARBONHIDRAT
   Jika ingin Mendapatkan Karbonhidrat yang baik itu terdapat pada Roti Tawar,dan teruslah Mengkonsumsi Karbonhidrat saat Berolah raga,karena akan Membantu dalam Pembentukan Tulang.

Dari semua penjelasan di atas hanya referensi kalian buat memacu untuk semangat Berolahraga,karena jika ingin Tinggi Secara alami makan kaliam Harus Menempuh cara lain dengan olahraga Fisk yang berat Jika ada di lain Kesempatan saya akan Membahasnya bagaimana Cara Meninggikan badan dengan Olahraga Fisik.

TerPopuler