Belitung Di Jaga Mahluk Jin Wanita -->

Belitung Di Jaga Mahluk Jin Wanita

6 Nov 2017, November 06, 2017
Gambar Hanya Ilustrasi

PCN MEDIA,Tanjungpandan (07/11/17) belitung juga memiliki history yang sangat luar biasa dari mulai alam,pantai, hingga wisatanya

Dan taukah kamu bila,belitung terdapat rumor di kalangan sekitar masyarakat.bahwa memang belitung di jaga oleh Jin wanita

Ini adalah sebuah kepercayaan,bahwa memang masyarakat belitung itu sendiri meyakini bahwa memang dahulu belitung banyak di kelilingi ilmu gaib.

Dan salah satu kepercayaan belitung ini juga membuat siapa saja yang mendengar pasti kaget dan heran,bahkan bulu kuduk merinding mendengarnya.

Mahluk jin jni sangat besar,perawakan jin manusia yang besar menyerupai wanita.jadi salah satu nelayan yang melintasi pulau kalimoa ini.pernah melihat sosok jin wanita ini.

Lokasinya tidak jauh dari wisata tanjungpendam di mana di dalam wisata itu terdapat pulau kecil yang di sebut dengan kalimoa.

Nelayan yang pernah melihat jin raksasa ini.berkata bahwa ia hanya melihat kaki yang begitu besar sehingga menghalangi mereka untuk pergi mencari ikan.

Awalnya mereka berpikir itu ular besar yang melintang,akan tetapi setelah mereka lihat lebih jelas.rupanya yang di lihat adalah perawakan jin perempuan.

Dan nelayan tersebut kembali ke dermaga,dan mengurungkan niatnya untuk melaut sehingga saat itu tersebar luaslah berita bahwa pulau tersebut dan di jaga.

Dan ada beberapa legenda yang menyebutkan bahwa siapa saja yang melintasi pulau tersebut melalui jalur darat maupun laut.jika mereka memiliki ilmu gaib

Yang memasuki kawasan belitung,maka kekuatan mereka akan hilang seketika,kareba belitung sudah di jaga oleh mahluk perempuan penjaga pulau kalimoa.


  Dan kisah lainnya setelah gunung krakatau meletus,belitung tidak merasakan dampak getaran apa-apa padahal letak posisi krakatau tidak jauh dengan belitung,dan anehnya dampak getaran tersebut sampai hingga ke benua australia.

Itulah hebatnya cerita mistis di pulau belitung.bahkan kisahnya di turunkan ke sampai anak cucu mereka .

Dan kekerabatan sangat di jalin erat di sini.ini semua adalah cerita yang pernah di alami oleh masyarakat setempat.

TerPopuler