Doa Qunut -->

Doa Qunut

12 Nov 2017, November 12, 2017

"ALLAHUMMAH DINII FIRMAN HADAIT,WA'AAFINII FILLMAN 'AAFAIT WATAWALLANII FIRMAN TAWALLAIT.
WABAARIKII FIIMAA ATHAIY.WAQINII BIRAHMATIKA SYARRA MAA QADLAIT.
FA-INNAKA TAQDLII WALAA YUQDLAA ALAIK. WA INNAHU LAA YADZILLU MAN WAA-LAIT.WALAA YA'IZZU MAN AADAIT.TABAARAKTA RABBANAA WATA AALAIT.FALAKAL HAMDU ALAA MAA QADLAID ASTAGHFIRUKA WA-ATUUBU ILAIK.WASHAL UMMIYYI WA'ALAA AALIHII WASHAHBIHII WASALLAM.

Artinya :
   Ya allah,berilah aku petunjuk seperti orang-orang yang telah engkau beri petunjuk.berilah aku kesehatan seperti orang yang telah engkau beri kesehatan .pimpinlah aku bersama-sama orang-orang yang telah engkau berikan kepadaku.dan perihalalah aku dari kejahatan yang engkau pastiakan.karena sesungguhnya engkaulah yang menentukan dan tidak ada yang menghukum (menentukan) atas engkau.
Dan tidaklah akan mulia orang yang kau musuhi.
Maha berkahlah engkau dan maha luhurlah engkau.
Segala puji bagimu atas segala apa yang telah engkau pastikan.
Aku memohon ampun dan kembalilah (taubat) kepada engkau.
Semoga allah memberikan rahmat.berkah dan salam atas nabi muhammad beserta keluarganya dan sahabatnya.

TerPopuler