Cara Bergabung Menjadi Mitra GO-JEK (FREE) -->

Cara Bergabung Menjadi Mitra GO-JEK (FREE)

5 Dec 2017, December 05, 2017

Vistor Belitung - GO-JEK Baru-Baru Ini Telah Di Kenal Di kalangan Masyarakat Belitung,dengan perlayanan yang Cepat GO-JEK Belitung.

Berusaha Untuk Memberikan Fasilitas Perlayanan Elektronik Yang kekinian dengan Sistem pemesanan yang sangat cepat Dan akurat.

Mitra GO-JEK Belitung Sudah Mulai Beroperasi di Kota Tanjungpandan Dan sekitarnya dan sudah banyak Yang Meminta Perlayanan Melalui Aplikasi GO-JEK.

Seperti :

1.GO-RIDE
 Adalah perlayanan Publik Yang di sediakan Oleh Go-Jek Untuk Melakukan Penjemputan Dan Pengantaran Pelanggan Pada tempat Tujuan.


2.GO-FOOD
Adalah Perlayanan Publik Yang di Berikan kepada Pelaggan Yang Memesan Makanan Via Aplikasi GO-Jek Yang akan Di antarkan Langsung Oleh Mitra GO-JEK.


3.GO-MART
Adalah pelayanan Publik Yang di Sediakan GO-JEK Untuk Membeli Peralatan Atau Pun Cemilan Di SuPer Market Terdekat.


4.GO-MAD
Adalah Pelayanan Publik Sebagai Pembelian Obat Di Apotek yang telah di Tunjuk Oleh Pemesan Di Aplikasi.


5.GO-SEND
Adalah Pelayanan Publik Yang di sediakan Oleh GO-JEK Untuk Mengantarkan Barang Untuk Pelanggan.


Cara Bergabung Menjadi Mitra GO-JEK
Beberapa Dokumen Pendukung Harus di siapkan Demi Kelancaran MItra Go-Jek dalam Melakukan Pekerjaan nya Sebagai Berikut Persyaratannya :

1.KTP (Kartu Tanda Penduduk)
2.SKCK (Surat Kelakuan Catatan Kepolisian)
3.SIM C
4.STNK MOTOR

Semua Harus Di Bawa Yang aslinya Dan Akan di Lakukan Registrasi Pendaftaran Mitra GO-Jek Oleh perusahaan dan Setelah Log-In maka anda Sudah Bisa Mulai Bekerja.

Dan Nantinya Setelah Bergabung Nantinya Atribut Go-Jek akan Di berikan Kepada Pendaftar Yang telah Bekerja.

Dan Kedepannya Belitung Go-Jek akan Demakin Di butuhkan Karena Makin hari orang Akan sibuk dan Malas untuk Keluar dan inilah Kesemlatan Bagi Mitra Go-Jek untuk Mengumpulkan Pundi-Pundi Uang.

TerPopuler