Ria Ricis Sakit Tapi VLOG Tetap Jalan -->

Ria Ricis Sakit Tapi VLOG Tetap Jalan

29 May 2019, May 29, 2019
Source instagram @riaricis1795

PCN MEDIA,Ricis alias Ria Yunita,Merupakan youtuber tersukses di indoesia yang memiliki 14juta Subcriber dan Vlognya sangat sukses menghibur dengan tema yang ceria

Ria Ricis mempunyai Tim dalam membuat Vidionya,karya-karya sangat di tunggu oleh fans the ricis,

Youtuber asal indonesia ini,sangat populer maupun di instagram maupun youtube,akan tetapi dengan jadwalnya yang sangat padat mungkin kesehatan Ria ricis agak menurun

dan Ria ricis dalam laman istagram miliknya meminta dukungannya kepada fansnya untuk selalu mendoakannya agar selalu di berikan kesehatan.

berikut cuitan Ria ricis di laman istagram miliknya: assalamualaikum,#Thericis solih dan soliha.9 hari terakhir ria ricis puasa di Rs.allah sayang sama saya.

saya mohon maaf apabila saya kurang baik di mata kalian,Ricis tau kalian rindu,makannya Vlog tetap ada jam 1,jam 4 dan jam 8 malam.@ricisofficial_ytb dan jam 5 di @rumah.ricis gimana? setuju gak ? yang nonton pertama kali nanti aku basenin.karena abis ini aku dibius total.alu rindu kalian🙏 terima kasih untuk saya dan TIM RIA RICIS dan saya janji,dan saya akan ada untuk thericis.sedunia dan doa dan dukungannya kalian sangat berharga buat ricis
🇮🇩🙏.

semoga ria Ricis cepat sembuh ya..guys dan bisa beraktivitas lagi membuat konten-konten yang menghibur.



TerPopuler