5 Keterampilan Yang Harus Dikuasai Wanita Sebelum Kamu Menikah -->

5 Keterampilan Yang Harus Dikuasai Wanita Sebelum Kamu Menikah

6 Jun 2019, June 06, 2019
Wanita harus menguasai bidang,yang mudah tapi tidak semua bisa lakukan

PCN MEDIA,Bagi pasangan muda yang ingin menikah,alangkah baiknya kalian harus mempunyai keahlian 5 bidang ini,karena nantinya kalianlah yang akan mengatur dan mengurus rumah tangga.

ini merupakan hal wajib ya..bagi pasangan siapa pun yang akan menikah,karena menikah itu bukan tentang perasaan dan cinta saja ternyata ada hal-hal juga yang harus kamu kuasai

berikut 5 Hal yang harus di kuasai oleh wanita yang akan menjalani rumah tangga:

1.MEMASAK/COOKING
 Tentu taukan bagaimana suasana setelah menikah tentu beda ya..sebelumnya semua nya harus kamu siapkan untuk suami,kamu sebagai wanita pasti pernah mendengar kata ini sebelum menikah bahwa wanita itu harus bisa memasak.

ini adalah pertanyaan yanng sering muncul setelah menikah pasti semua orang akan bertanya kepada anak muda yang akan menikah.

karena juga banyak dari wanita juga tidak bisa memasak.

dan riset membuktikan bahwa,
ternyata wanita yang pandai memasak ternyata dapat menghemat uang belanja.


2.CUCI PIRING
 bagi seorang perempuan mencuci piring adalah kemampuan yang juga harus dimiliki karena nantinya segala sesuatu kebersihan akan ditanggung seorang wanita

mencuci piring bagi sebagain wanita indonesia adalah hal yang biasa dan hampir semua bisa melakukannya.


3.CUCI PAKAIAN
Mencuci merupakan kegiatan yang harus kamu punya juga sebagai pasangan yang akan menikah karena nantinya jika kamu berumah tangga maka hal ini biasanya akan dilakukan oleh seorang wanita yang berumah tangga.


4.MENYAPU,MENGELAP,DAN PEL LANTAI
kegiatan bersih-bersih merupakan tugas pokok wanita pada umumnya akan tetapi ini tidaklah wajib karena lelaki pun sering menyapu dan membersikan rumah agar terlihat bersih dan rapih.


5.MEMBUATKAN KOPI
membuat kopi merupakan hal gampang,untuk sekarang ini karena banyak menjual kopi sachet akan tetapi orang tua terdahulu membuat kopi menggunakan takaran yaitu kopi dan gula.

memamg menikah adalah sesuatu yang sangat menyenangkan selain terhindar dari fitnah dan kejahatan lainnya,bahkan kamu bisa lakukan apa saja dengan pasangan

seperti jalan bareng,liburan bareng dan lakukan hal-hal positif tanpa rasa takut akan kehilangan dia.

menikah juga butuh perhitungan,dan juga butuh keahlian dalam membina hubungan bukan hanya sekedar saling sayang.

kemampuan di atas adalah hal yang umum bagi wanita,akan tetapi pasti ada tentunya yang juga tidak bisa melakukan hal di atas,walupun terlihat sepele sekalipun.


TerPopuler