Atta Halilintar Calon Istri-nya Dari Turkey,Keluarga Setuju -->

Atta Halilintar Calon Istri-nya Dari Turkey,Keluarga Setuju

24 Jun 2019, June 24, 2019
Source Atta Halilintar

PCN MEDIA,Atta Halilintar Merupakan Youtuber kenama'an indonesia,selain sukes di bidang conten Creator Atta Halilintar juga merupakan Pembisnis dari mulai bisnis handphone hingga T-Shirt.

Atta Halilintar Pergi ketemu cewek asal turkey ini merupakan kunjungan-nya untuk bertemu wanita tersebut."karena Atta Pernah melihat wanita tersebut menggunakan Baju brand merek AHHA yaitu brand baju milik atta halilintar

Baca Juga :Atta Halilintar Jadi Gembel Masuk Ke Restoran

dengan perjalanan yang cukup panjang,menggunakan Kereta Akhirnya Atta tiba di restoran Indonesia yang ada di Turkey

Atta Menggungkapkan bahwa dirinya tengah Grogi ketemu dengan cewek cantik asal turkey,yang membuat atta penasaran adalah karena dia pernah memakai brand Jaket Ahha.

Atta Bertemu dengan Afida yaitu Cewek cantik asal Turkey di sebuah Restoran,afida bersama temannya juga berbincang kepada atta

Keduanya terlihat sangat Menikmati perbincangan dan makan di restoran indonesia yang ada di turkey,

dan mereka berbincang.sedikit tentang budaya indonesia,Mereka membicarakan minuman bahwa diturkey minuman jeruk nipisnya manis berbeda dengan indoneisa.

atta menjelaskan Bahwa minuman jeruk di indonesia Agak asam,Setelah berbincang dan makan pun selesai Atta halilintar kembali. akan kah hubungan mereka berlanjut.

Baca Juga : Agung Herkules Blak-Balakan Soal Kesehatannya

TerPopuler