Cara Mengurangi Rasa Gatal di Selangkangan Pada Tubuh -->

Cara Mengurangi Rasa Gatal di Selangkangan Pada Tubuh

25 Jun 2019, June 25, 2019
Gambar Ilustrasi/Gatal Jamur

PCN MEDIA,Rasa gatal bisa ditimbulkan karena jamur,atau kita jarang mandi.rasa gatal cukup menggangu aktifitas kita dalam keseharian.

dan Ternyata ada cara-cara simple untuk mengurangi rasa gatal saja,bukan untuk mengobati.cara ini sangat simple dan tidak membutuhkan waktu lama.

1.Dengan Air Hangat
 ternyata air hangat mampu menahan rasa gatal,karena Microba jamur akan berhenti sejenak apabila kamu usapkan dengan air hangat.

dengam cara siapkan air hangat beserta handuk atau lap,yang menyerap air,celupkan handuk atau lap hingga basah lalu usapkan pada bagian yang gatal.

Atau dengan Cara yang kedua menggunakan :
2.Air Hangat diCampur Garam
 juga dapat menghambat pertumbuhan Microba Jamur,karena hangat dari air bisa menenangkan sistem saraf dan garamnya mampu mencegah pertumbuhan Microba.

akan tetapi ini hanya solusi sementara,apabila sakit berlanjut maka kalian wajib berkonsultasi dengan doktor spesialist kulit.

Cara-cara sederhana memang dapat digunakan untuk antisipasi awal sakit,jika kondisi malam tidak memungkinkan untuk berobat di malam hari.

Walaupun hanya bersifat sementara akan tetapi sangat efektif bagi kulit yang gatal apalagi kalian yang suka terkena gatal jamur.

Upaya penanganan awal,jangan menggunakan bahan celana Jeans karena serat pada kain mampu membuat perkembangan jamur semakin banyak.

Gunakanlah Celana yang berbahan dasar kain lembut,seperti celana olaharaga dan semacamnya.


TerPopuler