Inspirasi Muda : Babe Basko dari Supir Angkot hingga Jadi Milionner -->

Inspirasi Muda : Babe Basko dari Supir Angkot hingga Jadi Milionner

25 Jun 2019, June 25, 2019

Sources Atta Halilintar  

PCN MEDIA,Babe Basko merupkan pengusha asal padang yang sukses,ini merupakan inspirasi anak muda,bahwa beliau ini memulai bisnisnya dari Nol.

Atta halilintar kali ini menanyai tentang inspirasi Babe Basko dan atta mengungkapkan bahwa babe basko ini dari mulai berkarier sebagai supir angkot dan sekarang menjadi milionner

atta halilintar mengenal beliau melalui,sebuah komunitas moge dan Atta melakukan penggerebekan ke rumah beliau (istilah atta halilintar).

beliau sekarang memiliki usaha hotel,dan Mall dan beliau juga memiliki hobi Golf,Motor Moge dan memiliki sejumalah Mobil super car yang nilainya Fantastis.

Baca Juga:Atta Halilintar Jadi Gembel Masuk Ke Restoran

Beliau merupakan inspirasi anak muda,dan bahkan informasinya beliau juga tidak tamat SD,walaupun demikian sekarang hasil dari usaha yang dia bangun mampu mengantarkan pada kesuksesan wow...sungguh luar biasa.

babe basko merantau dari padang ke pekan baru dari umur 12 tahun dan setelah mendapatkan cukup Rezki beliau memutuskan pulang ke padang.

dan sekarang bisa dikatakan Milinonner di padang,dengan berbagai usaha dimilikinya sekarang orang terkaya di padang.memiliki hobi dan koleksi yang lumayan mencengangkan

dari mulai Hobi Golf,dan stik tongkat Golfnya terbuat dari emas,dan berhasil Beberapa kali menjuarai lomba Golf.

Motor Moge dan Mobil Sport,terkumpul berjejer di Ruangan keberhasilan beliau ini patut dijadikan sebagai contoh.bahwa anak muda sekarang harus mendahulukan prestasi dalam segi praktek lapangan dalam berdagang.

Baca Juga :Calon Istri Atta Halilintar Dari Turki

TerPopuler