Presdien Joko Widodo diberi Kaos Jersi Argentina Oleh Presiden Mauricio Macri -->

Presdien Joko Widodo diberi Kaos Jersi Argentina Oleh Presiden Mauricio Macri

28 Jun 2019, June 28, 2019
Presiden Republik Argentina Mauricio Macri Bersama Presiden RI Joko widodo

PCN MEIDA
,Presdien Joko widodo diberikan Kaos Jersi Sepak Bola Argentin bernomor Punggung 10 oleh Presiden Republik Mauricio Macri.

Pada saat Kunjungannya  Presiden Republik Mauricio Macri ini juga memberikan Sebuah Kaos Jersi Sepak bola.dan Presiden Joko widodo memberikan bola sepak,buatan indonesia.

Sebagai Pertukaran cendramata,Yang bertemakan Sepak bola.perbincangan Veranda Talk dan Pertemuan Bilateral antara degelasi dua negara di istana bogor

Argentina adalah Mitra perdagangan Terbesar kedua di amerika Selatan.karena saat itulah Menerima kunjungan peresiden Argentina mauricio macri di istana bogor.

dan Pada saat itu presiden Joko widodo menwarkan beberapa produk barang dan jasa yang dimiliki Industri Strategis Indonesia.

BACA JUGA : Presdien Joko Widodo Menghadiri Konferensi G20 di Osaka,Jepang

misalnya,Pesawat Produksi PT. Dirgantara Indonesia jasa pemeliharaan pesawat oleh PT. GMF, dan Produksi Lokomotif dan Gerbong Kereta Api PT. INKA.

selian itu juga presiden joko widodo juga.menawarkan produk komoditi dari pertanian seperti Buah salak,Nanas,Manggis dan lain-lain agar bisa masuk ke argentina.

dan Presiden Joko widodo juga mengakat isu tentang sulitnya bagi warga indonesia untuk mendapatkan visa.dan Presiden mauricio Macri berjanji akan memperbaiki visa indonesia.agar arus orang indonesia ke Argentina Bisa Meningkat.


TerPopuler