5 Tampat Wisata Pulau Paling Keren di Belitung -->

5 Tampat Wisata Pulau Paling Keren di Belitung

8 Jul 2019, July 08, 2019
VISTORBELITUNG.COM,Tanjungpandan.Tempat Wisat di pulau belitung sangatlah populer,sekarang belitung juga termasuk dalam destinasi Geopark Global.selain itu juga belitung terkenal dengan pantainya yang indah.

dibelitung ada 5 tempat Pantai pulau belitung yang wajib kamu kunjungi :

Foto Bareng Alumi SMP Negri 4 Tg.pandan

1.PULAU LENGKUAS
  pulau ini terletak di suatu pulau yang terpisah dengan belitung,akan tetapi masih dalam kepulauan Belitung.karena belitung sendiri masuk dalam Kepulauuan."jadi ada banyak pulau dibelitung".

pulau lengkuas di sana,ada tempat yang sangat populer untuk spot foto yang bagus untuk post di sosial media.

disana ada menara peninggalan zaman belanda yang sudah tidak lagi beroperasi,dan mercusuar disana adalah menara tertua yang ada di belitung.

Setiap wisatawan atau Turis,yang datang kebelitung pastinya tidak pernah absen atau ketinggalan pada tempat ini.

Foto: Pixabay.com


2.PULAU SELAT NASIK
  pulau ini sudah memiliki penduduk di dalamnya,akan tetapi ada suatu acara setiap tahunnya di adakan dipulau tersebut.

perayaan Maras Tahun di sana sangat meriah dan megah,Acara maras tahun adalah suatu acara tahunan Rasa Syukur Panen Raya Tiba.

dengan dipimpin oleh ketua adat setempat,Dan dibasanya di sana disajikan ketupat Rasaksa dan makanan-makanan lainnya.

Pulau Pasir,Belitung

3.PULAU PASIR
 ketika kamu berlibur ke belitung jangan lupa,untuk berfoto di spot Foto pulau pasir."akan tetapi pulau pasir ini kalian harus bicarakan kepada tour guide Lokal untuk menanyakan Kapan dan dimana air surut laut akan mengering".

karena pulau itu,hanya ada ketika air surut saja,disana juga banyak bintang laut pada saat surut "jika akamu mendapatkannya".pasirnya sangat putih dan jernih.

Kamu akan benar-benar berada di tengah lautan jika kamu berada di sini,akan tetapi pulau itu akan hilang jika air laut pasang.

Foto: Pixabay.com


4.PULAU KELAYANG
 Pulau ini disebut pulau kelayang,karena mirip dengan paruh mirip burung kelayang yang ada disekitaran pantai,"Tanjung kelayang ".

Tanjung Kelayang ini berada di sekiatar 20 menit dari pusat kota.dan arah ke tanjung kelayang terdapat beberapa pantai lainnya,jadi kamu bisa berkeliling pantai dalam beberapa lokasi disana.

Baca Juga:

TerPopuler