4 Resiko Menikah di Usia Yang Sangat Muda -->

4 Resiko Menikah di Usia Yang Sangat Muda

21 Sept 2019, September 21, 2019
Menikah di Usia Muda

PCN MEDIA,Info kesehatan.Menikah menjadi hal yang paling indah,bagi manusia.karena menikah menghibdarkan kita dari dosa dan penyakit berbahaya yaitu HIV.

Berikut Resiko Yang Bisa saja kalian alami Karena menikah di Usia Muda :

1.AKIBAT DARI PERGAULAN BEBAS.
 sekarang,menikah ada beberapa faktor yang terjadi yaitu menikah sebelum Usia Mecukupi sangat berbahaya.karena sifat anak muda yang suka coba-coba ganti Pasangan.

dengan mudah perkembangan Teknologi,memudahkan Anak sekarang cenderung lebih cepat Dewasa.dan memungkinkan seseorang yang ingin menikah dengan Cowok dalam tanda Kutip "NAKAL",dan Ini bisa saja terjangkit pada yang tidak melakukannya.



2.BERESIKO KEHAMILAN TERLALU MUDA.
 salah satu Resiko kehamilam muda bisa saja terjadi,jika wanita Menikah di usia muda,dan pada saat proses kehamilan.salah satunya mengalami tekanan darah tinggi,malnutrisi,pendarahan,keguguran bahkan kejang.yang menyebabkan kematian pada sang ibu.tentu saja,itu sangat membahayakan kondisi ibu.


3.RESIKO PERSALAINAN
 bisa saja terjadi,Persalinan Macet.hal ini disebabkan karena Rongga panggul yang Belum cukup besar.panggul merupakan jalur keluar Janin dari rahim.


4.KDRT (kekerasan dalam Rumah Tangga)
 bagi wanita yang Menikah dibawah 18 tahun,bisa saja memiliki Resiko KDRT karena Belum siap Secara Mental.karena Kehidupan berumah Tangga Itu Bukan lagi soal cinta,akan tetapi Masa Depan,seperti Rumah,pakaian,Perhiasan DLL.


Menikah Mudah Memang bagus,akan tetapi ada hal-hal yang harus di persiapkan,bukan hanya sekedar metal,tetapi Ahlak dan Kesiapan menghadapi Tuntuntan Hidup.

Menikah Itu gampang,bahkan tanpa perlu biaya juga bisa menikah,akan tetapi yang susah itu Menata dan Mengahadapi Resiko Masa depan Keluarga Kita Nanti.

Baca Juga:7 Manfaat atau Khasiat Tempe

TerPopuler