5 Jenis Pekerjaan ini paling Berisiko Kangker,Apakah pekerjaanmu Termasuk | Info Kesehatan -->

5 Jenis Pekerjaan ini paling Berisiko Kangker,Apakah pekerjaanmu Termasuk | Info Kesehatan

17 Sept 2019, September 17, 2019
5 Pekerjaan Yang memiliki Resiko Terkena Kangker

PCN MEDIA.Info kesehatan.ternyata dalam sebuah pekerjaan Banyak Mengandung Resiko tergantung dengan Berat atau Tidaknya suatu pekerjaan yang di tanggung.

dan Berikut adalah 5 Resiko yang berkemungkinan Bisa Terkena Kangker,apa saja mari kita lihat :

Baca Juga:info Kesehatan | hindari kebiasaan ini Yang membuat berat badan Kamu bertambah

1.PILOT
 menurut analisis yang di terbitkan dalam Jurnal JAMA Dermatology,pilot dapat terkena Radiasi UV yang paling tinggi dari pada pekerjaan lainnya.

paparan radiasi UV diketahui dapat meningkatkan Resiko seseorang terkena Kangker kulit.duduk satu jam di Kokpit pesawat dapat membuat kulit terkena Radiasi UVA,dengan jumlah yang sama dengan menggunakan tanning bad selama 20 menit.


2.ADMIN ATAU PEKERJAAN APAPUN YANG HANYA DUDUK DIAM
  penelitian tahun 2009 juga menemukan pekerjaan yang lebih banyak menghabiskan waktu duduk di meja beresiko menderita kangker dan kematian lebih tinggi dari kematian Profesi lain.resikonya tetap ada meskipun mereka melakukan olahraga secara rutin.

the american Cancer Society Orang yang duduk lebih dari 6 jam per hari memiliki tingkat resiko lebih risiko kematian lebih tinggi 19%.


3.PEKERJAAN SALON
 sebuah studi yang di terbitkan oleh jurnal environmental Pollution menemukan bahwa kimia karsinogenik,banyak di temukan di dalam salon.para penelitipun memperkirakan bahwa pekerjaan salon kuku memiliki resiko lebih tinggi akibat paparan tersebut.


4.PETANI
sebuah studi di tahun 2011 oleh north California,menemukan bahwa kangker prostat lebih tinggi petani dari pada Profesi yang lainnya.resiko ini karena para petani yang sering terpapar pestisida 10% lebih tinggi dari pada profesi lainnya.

sebuah studi tahun 2013 oleh american jurnal Epidemiology juga menemukan hubungan yang signifikan antara kangker prostat agresif dan insektisida umum.


5.PEMADAM KEBAKARAN.
 the institute Nasional untuk keselamatan dan kesehatan (NIOSH) pernah mempelajari Risiko kangker di kalangan petugas pemadam kebakaran.

Kesimpulannya,pemadam kebakaran memiliki 9% resiko menderita kangker dan 14% meninggal akibat kangker.

hal tersebut karena pemadam sering menghirup zat beracun dan karsinogen dalam asap yang meliputi akroelin,karbon monoksida dan formaldehida saat Bekerja.

Baca Juga:5 Alasan Logis Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik setelah Menikah

TerPopuler