Alasan Thareq Habibie Putra Bungsu Almarhum BJ Habibie Memakai Penutup Mata -->

Alasan Thareq Habibie Putra Bungsu Almarhum BJ Habibie Memakai Penutup Mata

15 Sept 2019, September 15, 2019
Putra Bungsu Tareq Kemal Putra dari Almarhum BJ Habibie

PCN MEDIA,Jakarta.Penampilan Putra Bungsu almarhum BJ Habibie Menarik perhatian Publik.

Tareq Kemal yang menggunakan Penutup mata,menarik perhatian Publik.Tareq buka-Bukaan soal penyakit yang telah di deritanya.

"sekarang Once and For all,saya jelaskan di depan Tv,bahwa saya itu sebetulnya diabetes.dan diabetes itu menyebabkan saya Glukoma.adalah dimana mata saya terjadi perubahan Tekanan

kalau tekanan kanannya membesar,ini mata kiri saya masih bagus,tekanannya kira-kira 13.

mata ini sudah 25.akibat tekanan yang tinggi itu,di bagaian belakang Cahaya akan masuk,itu namanya retina ya.

Retina Itu karena kegencet jadi sel-selnya hancur 100% sudah hancur.di sini saya buka ya? biar orang gak bilang saya gak katarak atau apa,"ujar tareq di kediaman BJ Habibie,jakarta selatan,sabtu (14/09/2019)

ia sudah mengalami gangguan mata sejak 3,5 tahun yang lalu.dengan menggunakan penutup mata,Tareq mengaku lebih Fokus Melihat dengan satu mata.

Baca Juga:diterkam Buaya saat Melakukan Penambangan TI rajuk di sekitaran sungai

"Cuman gayak gini saya tidak bisa melihat apa-apa,cahaya pun gak keliatan.kalau saya bukan gini,saya lihat kalian tuh lebih buram,gak bisa tajam.

saya baru begini sudah 3 tahun,3,5 tahun saya sudah terbiasa ngeliat ini,begitu terbuka setengah kabur ,kalau tertutup begini,saya bisa Fokus,"ungkapnya.

lebih lanjut,Tareq menepis dapat donor kornea mata,tareq heran ada orang yang membuat Berita Hoax tersebut.

"kalu mengenai kornea itu tersebut juga gak bener.memang mereka donor.tapi waktu ibu saya meninggal di Jerman,karena saking buru-burunya jadi belum sempat di ambil.

kalau bapak saya lebih lagi,orang saya ada di situ,siapa yang ngambil? kita langsung bawa ke kamar Jenazah,mandi'in,bawa ke sini.banyak datang karena belasungkawa,kata tareq"

"jadi entah siapa yang buka hoax,saya udah selalu bilanh jangan percaya siapa-siapa yang media-media yang kayak gitu.

percaya sama kalian yang berita-berita nih.jangan yang palsu-palsu berita,"pungkasnya"

Baca Juga:Bela Pacar Karena Mau di Gilir,Siswa SMA Bunuh salah satu Pelaku Begal

(SUMBER: DETIK.COM)

TerPopuler