Ternyata,Perempuan Gemuk Lebih Mampu Membuat Laki-Laki Bahagia.Benarkah ? | Info Kesehatan -->

Ternyata,Perempuan Gemuk Lebih Mampu Membuat Laki-Laki Bahagia.Benarkah ? | Info Kesehatan

17 Sept 2019, September 17, 2019
Jangan Khawatir Bertubuh Gemuk

PCN MEDIA.Info Kesehatan.Bertubuh kurus bukan menjadi Acuan Untuk menjadi lebih Cantik yang dipercaya sebagain perempuan.

padahal tolak ukur kecantikan seseorang tidak dinilai dari besar atau Tidaknya Tubuhmu.nah jika kamu sudah lakukan tapi sering gagal,tak perlu berkecil hati.

karena menurut studi baru oleh departement Pisikologi di Universitas Namibia(UNAM),lelaki yang menikah bertubuh gempal mereka sepuluh kali lebih bahagia dari pada mereka menjalin hubungan dengan bertubuh kurus.

Baca Juga:Berjalan Cepat Memungkinkan Anda Bersifat Ekstrovert | Info Kesehatan

surat kabar Argentina,Nuevo Diario yang pertama kali melaporkan temuan penelitian yang dilakukan oleh Dr.Filemon Alvarado dan Dr.Edgardo morales di departemen pisikologi UNAM ini.

Fakta Lainnya menurut penelitian,laki-laki lebih banyak tersenyum ketika mereka bersama pasangan dengaj tubuh melekuk atau berisi.para laki-laki tersebut lebih mudah menyelesaikan masalah,mengapa ?

menurut alvarado dan Morales yang melakukan penelitian ini,indeks masa tumbuh yang lebih tinggi memiliki kemampuan yang lebih baik untuk mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan laki-laki.

jadi meskipun tubuhmu telihat gemuk walaupun sudah melakukan olahraga dan diet ketat,jangan bersedih hati.

Baca Juga:5 Pekerjaan Yang Memiliki Resikp Kangker,apakah Pekerjaan kalian termasuk? | info kesehatan

TerPopuler