Kapal Minyak Turki di kawal 20 Kapal Perang Fregat dan Kapal Selam -->

Kapal Minyak Turki di kawal 20 Kapal Perang Fregat dan Kapal Selam

9 Oct 2019, October 09, 2019
Sumber : (Facebook) sahabat Erdogan

PCN MEDIA,Internasional.Kapal Pencari Minyak dan Gas Bumi Turki dikawal beberapa Kapal Perang dikerahkan ke Laut Mediterrania (Laut Tengah) bagian Timur dekat Pulau Cyprus. 

Kapal Pengebor Minyak Turki Yavuz dan Barbaros dikerahkan ke Laut Meditterania Timur dikawal oleh sekitar 20 Kapal Perang Fregat dan Kapal Selam yang hampir mengelilingi pulau Cyprus. Situasi terbaru menjadi perhatian Laksamana Laut Yunani Vassilis Nedos. 

Daerah kaya minyak dan Gas alam di Laut Meditterania Timur menjadi ajang perseteruan antar Turki dengan Yunani, Israel dan Rezim otoriter Mesir jenderal As Sisi.

Catatan admin : Selama ini Turki hanya menghasilkan output minyak bumi yang kecil dan terpaksa harus membeli dari negara tetangganya Rusia dan Iran yang harganya mahal sehingga mengakibatkan defisit impor expor yang tidak imbang. Untuk memperkecil kerugian itu Turki berusaha mati-matian mencari lokasi Sumber Energi baru dan membuat sumber energi alternatif berupa Tenaga Angin dan Matahari termasuk pembuatan Pusat Pembangkit Tenaga Nuklir.

Kebijakan emisi kendaraan Turki dimasa depan juga akan berubah dimana Turki berusaha membuat Baterai Listrik untuk kendaraan.

TerPopuler