Pria Asal China Mengalami sakit kepala Selama satu Bulan Setelah Memakan Babi saat di Pindai Otaknya Ternyata Banyak Cacing Pita -->

Pria Asal China Mengalami sakit kepala Selama satu Bulan Setelah Memakan Babi saat di Pindai Otaknya Ternyata Banyak Cacing Pita

30 Nov 2019, November 30, 2019
Gambar Ilustrasi

PCN MEDIA,info Kesehatan.Periatiwa yang Cukup mencengangkan Menipa seorang pria di china.Zhu Zhong-fa pria berumur 43 tahun


berasal dari Hangzhou datang pergi ke rumah sakit,setelah mengalami sakit kepala selama satu bulan lamanya.


tatkala dokter memindai otaknya betapa terkejutnya mereka mendapati Ratusan cacing pita bersarang di kepala pria tersebut.


menurut laporan news 18,zhu mengunjungi rumah sakit Affiliated Hospital of colage of medicine,zhejiang university dengan keluhan sakit kepala.dengan disertai kejang.awalnya dokter tidak bisa mendiagnosis penyakit yang di derita oleh pria tersebut.


Baca Juga:7 Khasiat atau Manfaat dari Tempe Simak khasiatnya


lantas staf rumah sakit melakukan MRI kepada Otak pasien.


hasilnya,Otak pasien menderita kerusakan cukup parah yang di akibatkan oleh cacing pita atau disebut sebagai neurocysticercosis.pria tersebut di rawat di bawah pengawasan Dr.wang jian-rong dari departemen penyakit menular.


pemindai lebih lanjut mengungkapkan,bahwa cacing pita terdapat ditubuh bagian lainnya di tubuh zhu.


ada Beberapa lesi yang menempati ruang di Otak Pasien.itu Juga di temukan di paru-paru dan mengisi otot-otot di dalam rongga dada,ujar Dr.wang dalam pear vidio


ketika di tanya tentang apakah zhu pernah memakan daging babi yang kurang matang? ia memgaku sekitar satu bulan yang lalu,ia sempat memakan hot pot atau rebusan daging babi.


Telur cacing pita sendiri biasanya di bawa oleh kotoran hewan yang terinfeksi.bentuknya sangat kecil sehingga tidak bisa di lihat oleh kasat mata.mereka bisa tumbuh mejadi cacing pita sepanjang 7 meter dan menghasilkan 50.000 telur sepanjang hidupnya.


telur-telur ini sejatinya bisa mati,jika di panaskan di bawah 62 derajat Celcius atau beku dalam waktu 24 jam.namun,ketika telur masuk ke dalam tubun dan layak menetas mereka bisa megendap di usus ,di mana mereka cukup untuk mendapatkan nutrisi untuk dimakan.


saat mereka bereprodukai mereka dapat bergerak lebih jauh kedalam tubuh untuk mencari makan.


Baca Juga:Cara Mengobati Gatal Jamur dengan Cepat dan Tepat


Sumber: (Kumparan.com)

TerPopuler