Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Memiliki,Share Tinggi -->

Bagaimana Cara Membuat Artikel Yang Memiliki,Share Tinggi

18 Dec 2019, December 18, 2019
Ilustrasi Gambar

PCN MEDIA,Adsense.banyak Blogger-Blogger muda bermunculan demi Tercapainya Impian Mereka Menjadi seorang Blogging yang Terkenal.


dan Pastinya banyak dilakukan berbagai cara demi tercapainya Impian mereka dan Mendapatkan Rating Tertinggi dalam sebuah Tulisan.


Jika kamu blogging baru pastinya kamu akak menemui kesulitan dalam menentukan Topik yang banyak Orang cari di Google.


sebenarnya ada beberapa cara atau langkah-langkah yang dapat kalian lakukan sebagai berikut :


1.ARTIKEL HARUS TERSUSUN SECARA TAMPILAN AGAR LEBIH MENARIK
     Cobalah menulis dengan Menyusun kata-kata lebih jelas dan perhatikan tanda baca Seperti,atau yang lainnya.Cobalah menulis dan Merangkai kata-kata yang lebih spesifik dalam bahasa.



2.KENDALA DALAM MENYAMPAIKAN TULISAN
  Kebanyakan Blogger baru akan kesulitan untuk Menulis dan Merangkai kata-kata,karena biasanya Para Blogger terbiasa dengan bahasa daerahnya.pastinya ada yang pernah menulis menyampur bahasa indonesia dengan bahasa daerah.



3.PAHAMI SUATU MATERI YANG AKAN DI SAMPAIKAN
  jika kalian seorang Blogger Profesional Pastinya kalian akan menulis dan Menyampaikan suatu Pesan dengan benar.Kebanyakan para Blogger baru tidak bisa menguasai materi yang ingin di sampaikan sehingga kebanyakan dari mereka akan kekurangan Bahan Materi yang akan di sampaikan.



4.PASTIKAN ARTIKEL YANG DIBUAT SUDAH MELALUI PROSES PENGECEKAN ULANG TULISAN
   Maksud pengecekan ulang dimakasud adalah bagaimana kita Meminimalisir kesalahan dalam Tulisan.Ini merupakan hal sepele akan tetapi berdampak besar pada minat baca seseorang pada artikel kita,kalian pastinya gak mau kan pas waktu tiba-tiba membaca artikel banyak kesalahan pada waktu membaca pastinya kita di anggap tidak Profesional dalam menulis.



5.PEMILIHAN TOPIK ARTIKEL
 pemilihan Topik artikel sangatlah penting karena disinilah,artikel kita bisa di temukan karena pemilihan topik dan Tema yang disampaikan Hal-hal yang membuat orang menarik dan Ingin membaca artikel kita adalah Biasanya bertemakan

-Tips dan Trik
-Politik
-Pengusaha
-Cara menjadi kaya raya dalam waktu kurang dari 1 tahun
-Kesehatan

dan Lain-lain,akan tetapi Itu merupakan Referensi Atikel yang bisa kalian buat,dan yang paling penting dalam menulis sebuah Artikel adalah Bagaimana Kita Memberikan manfaat tulisan Kita pada semua Orang dan jangan Memikirkan bagaimana kita Memperoleh Adsense sebanyak-banyaknya Karena kekayaan tidak akan datang begitu saja.

TerPopuler