Aksi Kawanan Begal di Baubau,Tebas Korban Menggunakan Pedang -->

Aksi Kawanan Begal di Baubau,Tebas Korban Menggunakan Pedang

5 Jan 2020, January 05, 2020
Aksi Kwanan Begal di Baubau (Sultra)

PCN MEDIA,Akai kawanan Begal di baubau,sulawesi Tenggara,(Sultra)pada minggu (22/12/2019) dini hari Terekam Camera CCTV di salah satu Swalayan.


Berkat dari rekaman tersebut Polisi Bisa Menangkap 2 dari 5 Pelaku,dari Rekaman Camera Pengintai,terlihat seorang laki-laki menjadi Korban Penodongan,Sementara Jumlah Pelaku 5 Orang.


Peristiwa tersebut terjadi di daerah Lamangga,kecamatan Murhun,kota baubau.


Korban di ancam dengan sebilah parang panjang,bahkan Pelaku Sempat Mengayunkan parang ke tubuh korban beberapa kali,akibatnya Tubuh korban Mengalami sejumlah Luka.


Berdasarkan Informasi tersebut,dan Berbekal rekaman CCTV,polisi dari polsek Wolio dan Polsek Murhuj mengejar para pelaku.beberapa jam usai Beraksi,dua pelaku berhasil dibekuk dan di bawa ke polsek Murhun.


sejumlah barang bukti juga diamankan polisi,seperti parang yang digunakan pada saat beraksi,handphone serta pakaian pelaku.sedangkan 3 pelaku lainnya dalam pengejaran.


Kapolres Baubau,AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari Menjelaskan awalnya Komplotan ini tengah Kebut-kebutan di jalan raya.seorang yang belakangan mencoba untuk menegur pelaku."Mungkin tidak terima dengan teguran korban,pelaku memanggil teman-temannya dan mendatamgi Korban,katanya Minggu siang



dari hasil introgasi pelaku hanya dua Orang Yang Melakukan Penodongan namun hanya satu yang terekam camera Pengintai.

TerPopuler