Dua Kota Yang di Haramkan Oleh Allah Swt Untuk dimasuki Oleh Dajjal -->

Dua Kota Yang di Haramkan Oleh Allah Swt Untuk dimasuki Oleh Dajjal

3 May 2020, May 03, 2020
Foto : Pixabay 

PCN MEDIA,Al-Masih Ad-Dajjal Merupakan Mahluk Yang Allah Swt Ciptakan Untuk Menguji Umat Manusia di Akhir Zaman.


Fitnah-Fitnah Dajjal Akan Bertebaran di Muka Bumi dan Rasullulah Saw Mengajarakan Kita Untuk Mengamalkan 10 Ayat,Surat Al-Kahfi di bagian pertama atau Akhir.


"Dajjal Termasuk ke dalam Mahluk Terlaknat di Akhie Zaman sehingga Allah Mengharamkan Mekah dan Madinah untuk di Masuki Oleh Al-Masih Ad-Dajjal."


Setiap Pintu-pintu Mekah dan Madinah di Jaga Oleh Para Malaikat,yang siap dengan Panah-panahnya jika dajjal Berani Memasuki Kota Mekah dan Madinah.


dan Nabi Pernah Berkata "Seandainya Aku Masih Hidup dimana Dajjal Itu Muncul Maka Aku sendiri Yang akan Pasang Badan Menghadapinya,Akan tetapi Jika Dajjal Muncul Setelah Kepergianku Maka Kalian Wajib Melindungi diri kalian sendiri dan meminta pertolongan kepada Allah swt.


dan Nabi Juga Mengharamkan Umatnya "Untuk berjumpa dengan Dajjal" Karena Jika Ada dari Umatnya Nabi Muhammad Berjumpa Dengan Dajjal Maka Bisa di pastikan dia Akan Kafir,Sujud Menyembah Dajjal.


Nabi Juga Berpesan Jika kalian mendengar Dajjal Akan Mendatangi suatu Negri Maka,Sembunyilah Kalian di rumah-Rumah Kalian dan bacalah Surah Al-Kahfi 1-10 Ayat,Pertama atau Terakhir dan Kuncilah Pintu Rumah-Rumah kalian Rapat-Rapat dan ikat Anak dan Istri Kalian.


TerPopuler