Jutsu Receh Naruto Vs Kaguya Outsutsuki -->

Jutsu Receh Naruto Vs Kaguya Outsutsuki

19 Jun 2020, June 19, 2020
Foto : Petarungan Naruto Melawan Kaguya Outsutsuki dengan Jutsu Oiroke no jutsu

PCN MEDIA,Pertempuran Terakhir antara Kaguya melawan Sasuke dan Naruto menjadi babak Final dalam serial Naruto shipuden.

dimana Kaguya Merupakan Klan Dewa Tertinggi dalam dunia Shinobi,diketahui bahwa kaguya bukan berasal dari bumi dan Merupakan Mahluk dari Planet lain.

Dalam pertempuran Terakhir Antara Kaguya melawan Naruto,dimana Kaguya Yang merupakan Dewi Shinobi yang Kuat bisa dikalahkan dengan Jutsu Receh,yang naruto pelajari semenjak dia masih kecil dan Jutsu tersebut digunakan naruto untuk Menjahili Gurunya jiraya Sensei.


Jutsu Receh Naruto Pada saat Melawan Kaguya adalah "Oiroke No Jutsu" dimana Jutsu ini adalah Manupulasi Bentu Tubuh atau penyamaran dimana naruto Membuat Bunshin Menjadi banyak dan Berubah Menjadi Cowok Ganteng dan Keren Tanpa busana pada saat Melawan kaguya,Sontak Membuat Kaguya Yang pada saat Itu Ingin menyerang Tidak Jadi karena Tekecoh dengan jutsu Receh naruto.

Bahkan Sakura pun Memgakui,bahwa dirinya juga Pernah Tertipu dengan jutsu Naruto,Akan tetapi Sakura Menyebutkan jika jutsu Tersebut tak berhasil jika pada Dewi shinobi,dugaan sakura salah.Naruto Berhasil memukul Kaguya Dengan Jutsu "Oirike No Jutsu".

TerPopuler