Cerita Horor - Perjalanan Roh di saat Tidur -->

Cerita Horor - Perjalanan Roh di saat Tidur

2 Jul 2020, July 02, 2020

PCN MEDIA,Semua Manusia dimuka Bumi Pasti Mengalami Yang Namanya Tidur,Orang akan mudah sekali Mengantuk Setelah Melakukan Aktifitas Seharian dan Membutuhkan Istirahat Untuk Menghilangkan Rasa Lelah Pada Tubuh.

Perjalanan Roh Merupakan Perjalanan Yang sangat Misterius,bahkan Tidak Semua Orang Bisa Merasakan Perjalanan Roh,mungkin hanya 15% yang Mengalami Hal yang sama seperti Yang Aku Alami.

dimana Sebuah Perjalanan Roh,Bisa Menembus Masa Depan Bahkan Beberapa Tahun Setelah Mimpi Itu Terjadi.

Mimpi Yang aku Alami pada saat aku Duduk di Bangku Sekolah Dasar,sampai Sekolah Menengah Pertama (SMP) aku Selalu Bermimpi dan "Mimpi Tersebut Menjadi sebuah Kenyataan" di setiap Tidurku ada hal Yang Aku Ingat sampai Sekarang dan Hal Itu Terjadi.


Perjalanan Roh atau Foodo Yang akau Alami Ini,aku Merasa Bisa Merasakan Keberadaan Tempat dan Kejadian Yang Pernah Aku Alami dalan Mimpi Itu Terjadi di alam Nyata,sebagai Contoh aku Pernah Di kerjar Polisi di dalam Mimpi dan di berhentikan di Pertigaan Simpang di Lokasi yang sama dalam Mimpiku akan Tetapi memang dalam Mimpi Tersebut samar-samar tak Terlihat akan Tetapi Waktu dan Kejadiannya Aku Bisa Merasakan di Alam Mimpi,dalam Mimpi Tersebut yang aku Rasakan pada saat Itu "HANYA DI BERHENTIKAN DI PERTIGAAN OLEH SESEORANG DI DALAM MIMPIKU" Tapi aku ingat Betul Lokasi dan posisi pada saat Aku di berhentikan.

dan setelah Aku Terbangun dari Mimpi,Beberapa Tahun dari Kejadian Mimpi Tersebut barulah aku Mengalamu Kejadian Yang Nyata Seperti dalam Mimpiku.

aku dikejar Oleh Polisi Karena Tidak Menggunakan Helem dan di berhentikan di pertigaan dalam Mimpiku Tersebut,PERSIS SAMA",bahkan Lu baru Mengingat Mimpi Tersebut dengan Berkata "Kayaknya Pernah Ke Sini Deh"..Karena Kejadiannya sama Persis.

padahal kejadian tersebur Baru Itu aku Alami di dunia nyata,dan satu Kali Terjadi dalam Mimpi dan akhirnya Aku Menyadari dari setiap Mimpiku selelu ada Kisah Nyata dibalik Itu Semua.

Mimpi Yang akan Memprediksi masa depan Mungkin Terdengar KONYOL,Tapi Aku Selalu Bermimpi hal yang sama Berulang Kali bahakan Setiap kali Aku Tertidur,Mimpi Tersebut dapat Menyambungkan Kisah Sebelumnya.banyak Tempat Yang Belum Pernah aku Kunjungi di dunia nyata,tapi didalam Mimpi aku Berada di suatu Tempat yang Belum Pernah aku kunjungi,Tapi seiring Berjalannya waktu di dunia nyata Seolah Menyampaikannya Setelah aku Berkeliling Ke Tempat Tersebut dan aku Merasa Pernah Melihatnya.Padahal Waktu Itu Aku Baru pertama Kali Kesana.

Perjalanan Roh bahkan Menentukan Tempat Kerja dimana Aku Akan Bekerja,Berada di suatu Tempat,bahkan Mungkin di antara Kalian ada Yang Pernah Merasakan Hal yang sama Sepertiku..

Menjelajahi suatu Tempat dalam Mimpi ehhh..waktu di dunia nyata Itu Terjadi dan sama Persis apa yang Kita lakukan di Mimpi Tersebut,walaupun Terasa samar-samar dan Tak Terlihat wajah seseorang di dalam Mimpi Tersebur,tapi kamu Bisa Merasakan Kapan dan dimana Itu Terjadi.

TerPopuler