Burung Pemakan Bangkai Ya'Juj dan Ma'Juj -->

Burung Pemakan Bangkai Ya'Juj dan Ma'Juj

26 Apr 2024, April 26, 2024
Foto: Burung Kondor Pemakan Bangkai Manusia 


VISTORBELITUNG.COM,Dalam sebuah Hadist diceritakan bahwa di akhir zaman, setelah ke matian Dajal,sang Penebar Fitnah akhir Zaman. 

Dan tidak ada Fitnah Paling Kejam dan Buruk Melainkan Fitnah Dajjal yang sebelumnya telah di Ingatkan Oleh Setiap Rasul,bahkan Nabi Muhammad Saw Juga Mengabarkan tengang Sosok Akhir Zaman yaitu Dajal.

Dalam sebuah riwayat hadist disebut,bahwa setelah Kematian Dajal, maka keluarlah Ya'juj dan Ma'juj yang Terkurung Oleh Raja Zulkarnain. 

Maka mereka akan Membuat kerusakan di muka bumi dan Mereka akan Menghabisi siapa saja yang Bukan Ras dari bangsa Mereka dan Dalam Riwayat di sebutkan jumlah Ya'juj dan Ma'juj di antara 1 manusia 999 adalah Ya'juj dan Ma'juj. 


Dan Bangsa Ya'juj dan Ma'juj Ini Akan Musnah dengan suatu wabah penyakit Ulat Yang Membinasakan Ya'juj Ma'juj. 

Namun,dalam Riwayat juga disebutkan :"Setelah Kematian Ya'juj dan Ma'juj Seluruh bumi akan dipenuhi bangkai Ya'juj Ma'juj, sehingga Allah Swt, turunkan Hewan Burung Pemakan Bangkai Ya'juj Ma'juj. 

"Sehingga Turunnya Burung tersebut akan Menutupi Awan, bahkan menutupi cahaya matahari ke Bumi saat Turun,karena sakit Banyaknya Burung Tersebut"

Di dalam Hadist Memang Tidak disebutkan Secara Eksplisit Hewan Berjenis apa yang akan turun Memakan bangkai Ya'juj dan Ma'juj. 

Tapi ada satu Jenis Keloni Burung yang Berada di Tibet,Kawasan Otonom China yaitu Burung Kondor" Pemakan Bangkai Manusia,yang Bisa Jadi Nantinya Burung Berjenis Seperti Ini yang disebutkan di dalam Hadist. 


TerPopuler