Cerita Sedih Kekek Penjual Kopi - Lebih baik Bekerja Dari Pada Harus Ngemis -->

Cerita Sedih Kekek Penjual Kopi - Lebih baik Bekerja Dari Pada Harus Ngemis

17 Jul 2020, July 17, 2020
Foto: Kakek Penjual Kopi

PCN MEDIA,Mulyono Kakek Penjual Kopi Keliling Yang Hanya Memiliki Sepeda Untuk Berjualan,Beliau Tidak memiliki Rumah.

Kakek Mulyono berjualan Keliling dan Biasa Mangkal berjualan di depan Bank Danamon.Kakek Penjual Kopi Ini Mengisahkan dirinya Sudah 3 Tahun Berjualan Kopi Keliling.

dia Berjualan Kopi demi Menyambung Hidupnya,kakek Mulyono Mengisahkan bahwa Sepeda miliknya pernah di Curi beserta dagangannya.


kakek Tersebut Yang Bisa Mangkal di depan bank tersebut di Tanya Oleh seorang Pegawai Bank Tersebut yang biasa berlangganan dengan kekek Mulyono dan Menanyakan Kemana dagangan si Kakek.

Tapi Kakek Tersebut Menjawab: Bahwa dagangannya Habis di Ambil Pencuri,Beruntunglah si Kakek Bertemu dengan wanita pegawai bank tersebut yang mau Memberikan Uang Untuk Mengganti barang kakek Yang di curi.

kakek Tersebut di beri Uang 800rb Oleh perempuan Pegawai bank untuk membeli sepeda dan dagangan Kakek Agar dapat berjualan Kembali.

dan Kisah Kakek Yang Pernah di bantu oleh Personel Angkatan yang berpangkat Kapten yang membeli dagangan Kakek Satu Gelas Kopi di bayar 120rb.kakek Tersebut berterima kasih kepada Orang Yang Pernah Memberinya Tersebut.

Kakek Mulyono mengatakan "Lebih baik beliau bekerja dari pada Harus Meminta-Minta" dan kakek Mulyono juga Berdoa Kepada allah Agar Beliau Selalu di berikan Kesehatan.

TerPopuler