Datangi Dukun Santet Asal Baten Ustadz Ujang Bustomi Muntah-Muntah -->

Datangi Dukun Santet Asal Baten Ustadz Ujang Bustomi Muntah-Muntah

21 Jul 2020, July 21, 2020
Foto: Youtube/Kang Ujang Bustomi Cerebon

PCN MEDIA,Ustadz Ujang Bustomi dalam Channel Youtube miliknya "Kang Ujang Bustomi Cerebon" Mendatangi Praktisi Supranatural Asal Banten pada selasa (21/7/2020).

Kang Ujang Bustomi ditantang Oleh Penggemarnya Untuk Adu Ilmu kesaktian "Ilmu Sirep" dan berbagai macam Ilmu Parktisi Supranatural Dukun Asal Banten tersebut Merasa Terganggu dengan Kehadiran Ustadz ujang Bustomi Yang Belakangan Ini Sering Mendatangi para praktisi Supranatural.

Mereka Yang Bekerja di Bidang Praktisi Supranatural Merasa Terganggu Dengan kehadiran Ustadz Ujang Bustomi Menurut pengakuan Dukun santet Asal Banten Tersebut.


Dukun Santet Asal Banten Tersebut Lantas ingin Mengadu Ilmu Praktisi Supranatural dengan Ujang Bustomi Cirebon,dengan di berikan nya,Sebotol Air Dan di Minum Oleh Ustad Ujang Bustomi Cukup Untuk Membuat "Ustadz Bustomi Muntah-Muntah".

dengan Tertawa Lepas Dukun Santet Tersebut Membanggakan dirinya dengan Ilmu yang ia Miliki,akan tetapi Perlawanan Ustadz Ujang Bustomi Tidak berhenti Melakukan Perlawanan.

Keduanya Terlibat Adu Kesaktian dan Ustadz Ujang dengan Sholawatnya akhirnya mampu Mengalahkan Yang di Duga Dukun Santet Asal Banten.

TerPopuler