Petugas PPSU di Tabrak dan di Biarkan Terkapar di Jalan Pengendara Larikan Diri -->

Petugas PPSU di Tabrak dan di Biarkan Terkapar di Jalan Pengendara Larikan Diri

23 Jul 2020, July 23, 2020
Foto: Facebook/Anies Baswedan

PCN MEDIA,Jakarta.Petugas Kebersihan DKI Jakarta yang di Tabrak Lari Oleh Pengendara Bermotor Yang Melarikan diri usai Menabrak dan Membiarkan Korban Terkapar di jalan.

Taka Pria (43) Tahun Yang Meninggalkan 2 anak perempuan Yang Masih kecil Bernama Cahaya Cantika dan Melati Beserta seorang Istri yang ia Tinggalkan.

Taka (43) Merupakan Petugas PPSU Yang Semenjak jam 3 Pagi dini hari sudah meninggalkan Rumahnya Untuk pergi Berkerja Membersikan Jalan.

Pengendara Yang Menabrak Petugas PPSU Yang dibiarkan Tergeletak di jalan dan Melarikan diri Usai Menabrak,Bahkan Pemprov DKI Jakarta Anies Baswedan Juga Tengah Mencari Pelaku Tersebut dan Memberikan tanggapannya atas kejadian Ini.


dalam Laman Facebook (Anies Baswedan) 
juga Mengecam kejadian Ini dan Menyebut Pelaku adalah Seorang yang "PENGECUT" karena Usai menabrak Melarikan diri.

Bukan Cuma Lepas dari Tanggung Jawab,kau Menghina Diri Sendiri.menghinakan ibumu dan Orang Tuamu.seakan Ibumu,orang taumu.seakan ibumu dan ayahmu tidak mendidikmu soal tanggung jawab.

Kau pergi tanpa jejak. Jangankan mengurus ke rumah sakit, ikut berhentipun tidak. Kau tinggalkan ia terkapar di jalanan, kau pikir yang kau tabrak itu gelondongan kayu!??  di kutip Pcnmedia.com di laman Facebook anies Baswedan pada (23/7)

Anis Baswedan Juga Menyuruh Pelaku Untuk menyerahkan diri Secara langsung dan mempertanggung Jawabkan Perbuatannya.

Mungkin kamu bisa lepas dari tanggung jawab dunia tapi kamu Tidak akan bisa lepas dari tanggung Jawab di hadapan Allah sang Maha Menghakim,al-Hakam jangan harap kau bisa Ngacir dari pengadilannya ujar,Anies Baswedan.

Sejak dari pagi Air mata Istri dan anaknya.Mengalir tanpa batas bayi tiga bulan Tersebut di gendong dan ditatap sendu oleh ibunya.bayi tersebut Terus Tersenyum tanpa ada Suara tangis darinya,seakan menghibur ibunya yang Hatinya Tengah hancur dan Kakaknya yang Juga Menangis.

TerPopuler