Jin Kayu - Cerita Horor -->

Jin Kayu - Cerita Horor

4 Aug 2020, August 04, 2020

PENULIS : HERU PRANATA
INSRAGRAM: @heru_pranata96

JIN KAYU

PCN MEDIA,Cerita sewaktu gue masih SD,jadi aku adalah anak Sd yang baru berumuran 9/10 tahunanlah gue gak tau pastinya umur berapa pertama kali Bertemu dengan Hantu.rumah Gue sangat sederhana Ruang Tamunya Terbuat dari Beton sedangkan Dapurnya Dari papan.Ya...Kehidupan dikampung Zaman dulu Gak ada yang Rumah Betingkat,Rumahnya sederhana semua.

jadi Ini pengalaman gue Terhadap mahluk halus atau sebuah Ilusinasi ketakutan Terhadap kegelapan.di waktu malam "Menyapa" Kebiasan keluarga gue itu Booker di luar Rumah,ya Maklum kalo zaman dulu gak ada Wc Umum maupun pribadi jadi kalo Orang Mau Bokers di luar rumah di balik semak-semak atau di Bakau.Terlanjur kita orang Pesisir pantai jadi bokersnya enak ya...di laut atau di belakang rumah pakek lilin,"Kayak Orang lagi mau Ngepet" Malam-malam mainnya di luar rumah.


waktu itu Saya bokers menghadap sebuah Pohon jambu Air,pas waktu gue liat-liat Itu pohon gak ada efek apa-apa kayak Pohon Biasa,gak taunya gue liatin Terus menerus lama-lama Tiba-tiba pandangan Gue terhadap pohon itu jadi nyata,gue lihat pohon tersebut kayak Monster yang mempinyai kuku panjang dan berbulu,Seketika Gue Teriak "UMMMMAAAAKK".

Umak Gue kaget dong, Ape-Ape kata umak Gue?apa yang kamu lihat.Gue cuman bilang ITU...ITU Ape Mak..?Umak gue gak jadi lanjutin bookers,karena gue udah ketakutan dan gue bilang itu ANTU Mak,Mane kata Umak aku?itu..mak aku tunjuk dengan tangan dan Terus Umak aku datang dan Lihat Ternyata "BATANG JAMBU AIR" Tapi yang saya rasakan dan saya lihat adalah bayangan Hitam berbulu dengan mata merah,dengan kukunha yang Tajam.

TerPopuler