Apa Arti Kata Dari Among Us dan Impostor Ini Dia Arti Yang Sesungguhnya -->

Apa Arti Kata Dari Among Us dan Impostor Ini Dia Arti Yang Sesungguhnya

12 Oct 2020, October 12, 2020

Apa Arti Kata Among Us dab Impostor dalam Permainan Game?



Foto: By.PCN MEDIA

PCN MEDIA,Game Yang Begitu Populer sangat Cepat Karena Beberapa Youtuber Juga Memainkannya dan Secara Tidak Langsung Meningkatkan Popularitas Among Us.


Siapa di Antara Kalian Yang Pernah Memainkan Game ini?Tentunya Game Ini sangat seru karena Permainannya Harus Melalui Debat Untuk menentukan Siapa Yang Menjadi Impostor.


Game Ini Sebenarnya bertujuan Bagaimana 4-10 Crew Pesawat Luar Angkasa Bisa Sampai Tujuan Dengan Selamat.dalam Satu Tujuan Tim Ternyata ada Yang Menjadi Impostor.Lantas Bagaimana Impostor bisa ada di dalam Pesawat Tersebut.


Baca Juga:Game Populer di Tahun 2020


Menurut Teori Dari PCN MEDIA,Impostor bisa ada dimana Saja?Karena Seorang Impostor Mempunyai Tujuan Nya tersendiri.Bisa Saja Impostor Ingin menggagalkan Renca Mereka Agar Tujuannya Tidak Terlaksana Atau Mungkin Seorang Impostor mempunyai dendam kepada Krew Yang Tidak Menganggap Keahliannya Tidak diperlukan,sehingga membuatnya Berencana Menggagalkan Misi ke Tempat Tujuan.


Dalam Perjalanan ke Luar Angkasa Tiba-tiba Mesin Kapal Ruang Angkasa Rusak ( Dalam Cerita) Tugas Crew Adalah Memperbaiki kapal tersebut agar Berjalan Seperti Semula.


akan tetapi Yang Menjadi Impostor adalah Menggagalkan Rencana Yang lainnya Dengan mengeksekusi Temanya Sendiri secara Diam-Diam dan Lihai.


Pasti Permainan Ini Seru Karena Bagi Yang suka Debat Ini akan Menjadi Game Menarik karena Kita Di Haruskan Memilih siapa Yang Menjadi Impostor.


APA ARTI KATA AMONG US? 


 Kalian Yang Memainkan Game ini,Apakah Kalian Tau Arti Kata dari "AMONG US" kata Among Us sendiri dalam Kamus Bahasa Inggris Artinya "DI ANTARA KITA" kata Tersebut Merujuk pada Arti Kewaspadaan atau Kehati-hatian.


Yang Memberi Sinyal atau Kode Sebagai Tanda Bahwa di Antara Kita Ada "PROBLEM"(Masalah) Yang Harus di Hadapi.


APA ARTI KATA IMPOSTOR? 

 

Impostor menurut bahasa Inggris Yang berarti "PENIPU YANG LIHAI" Seorang Impostor memang Harus menjadi Penipu yang Lihai,Karena Untuk menutupi dirinya agar Tidak bersalah.Impostor sendiri Adalah Penipu Yang sangat Ulung Makanya dinamakan sebagai Impostor.


Atau Arti Kata Yang lain menyebutkan Impostor berarti "Menyar sebagai Orang Lain" Tentunya hal ini sangat di perkuat dengan karakter impostor yang Sangat Lihai.


dalam hal ini game ini telah menyimpulkan bagwa "diantara kita" ada penipu yang lihai atau seseorang Yang Melakukan Penyamaran.


Jika kalian Suka dengan pembahasan Dan Revew game kalian Boleh Memberikan Masukan Melalui sebuah Komentar di bawah.


Baca Juga:10 Game Online Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

TerPopuler