Naruto Vs Kurama Episode 245 -->

Naruto Vs Kurama Episode 245

14 Oct 2020, October 14, 2020

Foto : Naruto Shipuden / Tv Tokyo

PCN MEDIA,Pertarungan Kurama dan Naruto Terjadi pada saat Naruto berlatih di sebuah Pulau Kura-Kura yang berjalan Untuk Menyembunyikan dari Obito Yang Menyamar jadi Madara pada saat Perang Dunia Shinobi.


Naruto di dampingi Oleh Killer Bee Melatih Pengendalian Biju Ekor Sembilan,dengan Panduan Yang di berikan Oleh Killer bee Menuntun Naruto Melawan Kurama.


Baca Juga:Apa Arti Kata dari Among Us dan Impostor dalam Game


di dalam Alam bawah Sadar Naruto Bertarung dengan Kurama dengan Mode Sanin bahkan Kurama Kuwalahan saat Melawan Naruto.


Naruto Yang Pada saat Terdesak Karena Tarik Menarik Cakra antara Kurama dan Naruto Gagal,karena di dalam diri naruto Terdapat kebencian Orang-Orang dahulu Yang Pernah Menyakitinya.


Namun dengan Bantuan Ibunya Kushina,Naruto Mampu mengendalikan Tarik Menarik Cakra antara kurama vs Naruto.pada saat Terakhir Ibuhya Menceritakan semua Tentang Bagaimana Orangtunya Menghadapi Musuh yang sangat Kuat Yaitu "Tobi" Yang mengaku sebagai madara.


dan Pada akhirnya Kurama dapat di Lumpuhkan Naruto dengan Rasen Shuriken Milik Naruto Yang Membuat Kura Terpental Jauh Dan Mengakibatkan Cakra Kurama Terlepas banyak dan Tercipalah Mode Biju Naruto Tahap Pertama.


Baca Juga:5 Kekuatan Tertinggi Dalam Film Naruto

TerPopuler