Resiko Besar Yang diterima Boruto saat Menggunakan Rasengan Baru Miliknya,Ternyata Bisa Fatal -->

Resiko Besar Yang diterima Boruto saat Menggunakan Rasengan Baru Miliknya,Ternyata Bisa Fatal

1 Nov 2020, November 01, 2020
Foto: Boruto Menguasai Ransengan Baru /Tv Tokyo / Boruto: The Next Generation


VISTORBELITUNG.COM,Boruto di Eps.170 Telah Berhasil Mengusai Rasengan Baru Yakni 'Rasengan Futoon' dimana Rasengan Tersebut lebih Kuat dari Rasengan Biasa Level 1.

Pada saat Latihan Rasengan Baru Boruto Berlatih dengan Kakasih Untuk melatih dirinya menggubakan 'Oddama Rasengan' akan tetapi kakasih Berkata bahwa Boruto Tidak akan Bisa Menguasai Oddama Rasengan Karena dirinya Tidak memiliki Cakra yang banyak,seperti Ayahnya.


Meskipun Boruto Terlahir dari Clan Uzumaki Yang Terkenal dengan Segel serta Cakra yang banyak,Tetapi Boruto Berbeda dia Tidak Bisa menggunakan Cakra yang banyak Karena Boruto Tidak Memiliki Biju Seperti ayahnya.

Akan Tetapi Boruto Merasa Belum cukup Puas Telah Menguasai Rasengan Futoon,dirinya Mengakui Bahwa Kekuatan Seperti Ini Belum Cukup Untuk Menghadapi Musuh sekelas Deeva Tim dari KARA.

Boruto Terus Berusaha Agar Bisa Menyamai 'Oddama Rasengan'milik ayahnya yang sangat Kuat,Kakasih Menyuruhnya Untuk Menyerah akan tetapi kakasih mengatakan Mepelajari Oddama itu Tidak Mungkin Seperti Membalikan Bumi dan langit. 

dan Hal itu Ternyata Membuat Naruto Terinpirasi dari kata Gurunya Kakashi yaitu Membuat Jutsu yang Kuat dengan Memanfaatkan Cakranya yang sedikit.

Hasil Rasengan Boruto di Uji oleh kakashi pada saat Melawan Bos Bandit Mujina,pada saat Itulah Boruto Menggunakan Jutsu Rahasia Rasengan Terbaru level 2 Milik Boruto Yang memiliki Resiko sangat Tinggi Penggunaannya sama Seperti Ayahnya yang Tidak Boleh Menggunakan Jutsu Rasengan Syuriken.

"Kakashi berkata Bahwa Jika Naruto Terlalu Sering Menggunakan Kekuatan Tersebut Maka tangannya akan Hancur dan Kakashi Memerintahkan Boruto agar tidak menggubakan Kekuatan Tersebut,karena dilihat dari Kondisi Terakhir Boruto pada saat Menghadapi Bos Bandit Mujina Boruto mengalami Luka yang Parah pada saat menggunakan Jutsu Tersebut"

Rasengan Milik Boruto yang Terkahir memang Belum di Ketahui Kekuatan Aslinya akan tetapi jika dilihat Naruto menggabungkan Elemen Petir dan angin yang sangat Kuat dalam Rasengannya dengan memadatkannya.

Reskio dari memadatkan Cakra Ternayata Beban Yang dialami Penggunanya akan lebih besar,Bisa disimpulkan Bahwa Kekuatan Rasengan Boruto lebih Kuat dari Ayahnya.

TerPopuler