Chandraliow Alami Hal Yang Sama Seperti Deddy Corbuzier : Terinfeksi Covid-19 dan Badai Sitokin -->

Chandraliow Alami Hal Yang Sama Seperti Deddy Corbuzier : Terinfeksi Covid-19 dan Badai Sitokin

14 Sept 2021, September 14, 2021
Foto: Instagram / @Chandraliow


VISTORBELITUNG.COM,Chandraliow Seorang Youtuber dan Konten Kreator ini alami Kritis Setelah Terinfeksi Covid-19 dan Badai Sitokin hal itu ia Ceritakan Melalui akun media sosialnya Instagram dan Youtube (Tim2one) @Chandraliow

Hal Tersebut juga Pernah di Alami Oleh Deddy Corbuzier,sang Mentalis Tersebut juga Alami Terinfeksi Covid-19 dan Badai Sitokin yang Membuat,sang Mentalis Tersebut hampir juga Meninggal dan Alami Kritis,namun Kini Deddy Corbuzier Kembali dan Telah Sembuh dengan Sangat Cepat.

Chandraliow mengatakan bahwa dirinya Positif terinfeksi Covid-19 pada Tanggal 29 juni 2021 dan Masuk ruang UGD pada tanggal 9 Juli.


"hati infected,jantung infected,ada pengentalan darah (D-Dimer 1500),paru-paru infected sudah buram,nyawa sudah kritis,dan dokter pun sudah keluar kata-kata harus Ikhlas ya,Tulis  @chandraliow

di saat itu nyokap juga kejangkit dengan gejala ringan jadi gue minta tuhan: "tuhan kalo lo mau ambil nyawa gue,ambil tapi gue mau nyokap gue sembuh 100%."

6 hari di IGD,tiap hari ada yang meninggal,di kepala gue cuman nunggu giliran,tapi apa yang gue minta bukan rencananya.

akhirnya gue mendapatkan perawatan dan lanjut rawat inap dengan estimasi dua bulan di rumah sakit,dua bulan? tangan tuhan belum selesai bekerja dan ternyata 3 minggu sudah boleh pulang rawat jalan.di hari terakhir untuk pertama kalinya untuk melihat refleksi diri sendiri di kaca kamar mandi rumah sakit dan bisikan dari mulut gue:

" I Survive?"

Nangis,lanjut Focus Recovery dirumah,I have to lose Communication,Detox sosial media,Fisioterapi,Vitamin,suplemen,Berjemur tiap hari dan hasil Dokter di 2 September: Bercak sudah tidak ada,I Escaped deadh,I Am a Survivor,I Am Blesed ungkap @Chandraliow

TerPopuler