Luna Maya Kena Tipu Hampir 2 Juta, Dengan Modus Kode OTP -->

Luna Maya Kena Tipu Hampir 2 Juta, Dengan Modus Kode OTP

2 Feb 2022, February 02, 2022
Foto: YouTube Luna Maya / Screenshot


VISTORBELITUNG.COM,Artis Luna Maya Ketipu Orang Yang Mengatasnamakan "Telkomsel Poin" ia Menjelaskan Bahwa dirinya Yang pada saat Itu Tengah Sibuk tiba-tiba dapat Telpon Oleh Nomor yang Tidak dikenal Mengatasnamakan "Telkomsel Poin".

Pelaku Yang saat Itu Menawarkan pada Luna Maya bahwa Telkomsel poin yang dimiliki Luna Maya Untuk di tukarkan pada Program Gratis Nelpon selama 3 Bulan dan Poin yang di dapatkan sisanya bisa di uangkan sebebesar Rp.800.000,-rupiah

Lalu Pelaku Penipuan Ini mengarahkan Luna Maya Ke M-Bangking dan Kemudian di arahkan ke E-Wallet Lainnya.


Setelah setelah Taget Lengah Pelaku Meminta Kode OTP Kepada Luna Maya dan Pelaku Berhasil Menipu Luna Maya Sebesar Rp.1.900.000,- Lebih 

Luna Maya Menjelaskan bahwa dirinya sebelumnya Menyadari dan Biasanya Mengingatkan Temannya Apabila Mendapat Telpon Penipuan Dan Ternyata Malah Gue Yang Kenak,Ujar Luna Maya

"Aku Ternyata Baru Ketipu Guys.wah Gila Gue Baru dapat Notifikasi.gue barusan dapat telepon,katanya orang dari Telkomsel,Telkomsel poin.Gua Tahu Point gue Lumayan Banyak Dan emang Jarang Gue Pake Poinnya,'Ungkap Luna Maya dikutip YouTube Pribadinya,Rabu (2/2/2022)

Luna Maya Mengingatkan Jangan Mudah Untuk memberikan Kode OTP pada siapapun.

Karena Tergiur Rp.800.000,-rupiah Gua Boncos hampir 2 Juta,Ujar Luna maya

TerPopuler