Ada Tiga DIMENSI Yang sudah Terhubung diketahui Manusia,Namun Hanya Satu yang Bisa Masuk Kapan saja? -->

Ada Tiga DIMENSI Yang sudah Terhubung diketahui Manusia,Namun Hanya Satu yang Bisa Masuk Kapan saja?

5 Jan 2023, January 05, 2023

Foto:Pixabay.com


VISTORBELITUNG.COM,Berhubungan dengan dimensi dimana dimensi tersebut adalah perpindahan tempat, antara satu dengan yang lainnya.


Namun, tidak semua Orang Cocok dengan dimensi dalam waktu yang lama,karena tubuh manusia tidak akan bisa menyesuaikan dengan dimensi yang baru dengan keadaan dimana dirinya berasal.


Yang hanya baru diketahui manusia yaitu baru tiga dimensi,yaitu Dimensi Manusia,Dimensi hewan dan satu lagi dimensi Jin. 


Dalam ketiga Dimensi tersebut semua mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing,namun tentunya manusia di desain lebih sempurna karena mampu beradaptasi dengan ketiga dimensi tersebut. 


Misalkan manusia dapat masuk ke dimensi hewan yaitu manusia mampu Masuk ke dalam air dalam jangka waktu tertentu dan kembali lagi ke Asalnya. 


Namun ada satu dimensi yang tidak bisa semua manusia memasukinya,karena tentunya dengan alam dan yang terpisah dari dunia ini.


Karena Hanya beberapa manusia yang masuk dan dapat kembali dan adapula yang bisa menceritakan,namun ada pula yang pulang dalam keadaan Lupa atau linglung. 


Karena perpindahan dari alam satu ke alam lainya,tentu tubuh akan menolak dan jika dalam waktu yang lamapun akan membuat tubuh hancur. 


DIMENSI HEWAN MAHLUK DARAT DAN AIR

ada yang hidup di darat dan ada yang di laut,tentunya keduanya bisa dimasuki oleh manusia,satunya karena memang merupakan mahluk daratan yang sama dan satunya lagi di air dimana manusia bisa masuk,namun mempunyai interval waktu untuk melihatnya.


DIMENSI JIN (ALAM GHAIB) 

tidak semua manusia bisa masuk ke dimensi ini,karena memiliki kesekuensi yang akan di dapat manusia jika dapat masuk ke alam jin,karena tubuh manusia tentunya tidak bisa menyesuaikan dengan dimensi tersebut, ada beberapa kisah manusia yang masuk ke alam ghaib, kembali dalam keadaan linglung atau pelupa dan ada yang Ingat, namun interval waktu bisa membuat seseorang yang masuk ke alam Ghaib bisa selamat atau tidak.


Karena dimensi waktu dan Jin itu berbeda, sehingga ketika Manusia yang terlalu lama di alam Ghaib ketika dia kembali, maka dia akan menjadi lupa ingatan dan bingung yang kedua bisa jadi tubuhnya hancur karena melintasi ruang dan waktu.


DIMENSI MANUSIA 

Dimana Tubuh ini diciptakan secara khusus untuk mendiami tempat yang dinamakan Bumi,dan manusia bisa cocok masuk ke dimensi lainnya namun mempunyai interval waktu, kesekuensi yang di dapatkan beragam ada yang lupa,gila dan bahkan berakibat kematian. 

TerPopuler