Babe Cabita Pulang Ke Medan Pesawat Gak Jalan datang Ke Kopilot : NGERJAIN PR RUPANYA, NGERJAIN PR DI RUMAH'LAH -->

Babe Cabita Pulang Ke Medan Pesawat Gak Jalan datang Ke Kopilot : NGERJAIN PR RUPANYA, NGERJAIN PR DI RUMAH'LAH

3 Jan 2023, January 03, 2023

Foto:Babe Cabita pulang ke medan,Marahi Kopilot karena belum berangkat, "Oh... Lagi ngerjain PR, kalo ngerjain PR di rumah'lah


VISTORBELITUNG.COM,Babe Cabita merupakan seorang komedian yang dikenal melalui Stand-up komedi dan Juga pernah main Film. 


Ada hal yang lucu saat ketika,babe Cabita ingin pergi balik ke kota Medan menggunakan pesawat terbang.


Namun,dalam perjalanan ke medan, pesawat yang dinaiki oleh Babe Cabita,belum berangkat Take-of sehingga dirinya mendatangi tempat Kopilot. 


Baca Juga:Biaya Pengobatan INDRA BEKTI MEMBENGKAK, Istri galang Dana Untuk Bantu Pengobatan Suami


Dirinya,juga sempat menanyakan ke pramugari,kenapa ini pesawat gak jalan-jalan pengen pigi ke medan aku? Ujar Babe Cabita


Sewaktu tiba di ruangan kopilot, Babe Cabita melihat kopilot sedang Menulis dan mengecek Keadaan pesawat sebelum berangkat ke Tujuan. 


"Langsung hal tersebut dibercandain oleh Babe Cabita, "Pantesan LAMAA... Lagi Ngerjain PR kalian?Kalo ngerjain PR di rumah lah? Hal tersebut langsung di jawab oleh Pilot :" Kita lagi Cek kendaraan Pesawat?"


Hal tersebut,langsung membuat kopilot tertawa dengan candaan, bebe Cabita dan netizen pun ikut tertawa dengan celetukan beberapa Cabita yang menyebut, "Kopilot ngerjain PR di pesawat".


Baca Juga:Kejadian Tahun Baru 2023 Banyak Yang Jalannya Seperti Zombie di Bundaran HI

TerPopuler