Dua Orang Youtuber MEMBELI IBU DI DARKWEB, Hasilnya Mengerikan -->

Dua Orang Youtuber MEMBELI IBU DI DARKWEB, Hasilnya Mengerikan

4 Jan 2023, January 04, 2023

Foto:seorang ibu yang dibeli di situs darkweb bertingkah aneh


VISTORBELITUNG.COM, Dua Orang youtuber "Luxury dark" bernama cester dan parker membuka situs darkweb. 


Dimana situs darkweb merupakan situs yang dilarang, karena disana terdapat barang-barang yang tak lazim dijual,dari mulai senjata,hewan dan bahkan hal aneh lainnya. 


Seperti dia youtuber Caster dan parker ini yang membeli seorang ibu dari situs darkweb seharaga $2.700 Dollar AS atau setara Rp38.000.000 Juta rupiah. 


Baca juga:Kemunculan Kuntilanak di Atas Tower Gegerkan Warga Wates


Di darkweb tersebut keterangan singkat dijelaskan bagaimana kondisi para ibu tersebut yang dijual. 


Tanpa berpikir panjang, Caster dah parker membelinya dan tak selang beberapa lama tibalah di rumah Caster dan parker ini. 


Tampaknya ibu tersebut,nampak aneh saat datang, cester dan parker memperislahkan ibu tersebut masuk,sesampainya disana ibu tersebut langsung sok akrab dengan keduanya. 


Dan langsung ingin merasakan Caster dan parker masakan dan pergi ke dapur,walupun Caster dan parker bilang tidak perlu, tapi si ibu tetap ingin memasakannya.


Ibu tersebut memasak-masakan yang aneh dimana masakan yang dibuat ibu tersebut terlihat kental dan kuning dan si ibu memaksa untuk Caster dan parker memakan masakannya. 


Namun,sebelum makan cester dan parker menyuruh ibu tersebut keluar agar mereka mau makan,padahal Caster dan parker berencana membuang makanan tersebut ke wastafel, namun diketahui ibu tersebut dan mengamuk. 


Ada kejanggalan lainnya,ibu yang dibeli di darkweb tersebut dilihat dari CCTV rumah cester dan parker, ibu tersebut memasukan anjing ke dalam rumah dan ditaruh di kamar mandi. 


Caster dan parker berupaya berpikir bagaimana caranya mengusir ibu tersebut keluar dari rumah. 


Baca juga:LORD LEGOWO MASIH HIDUP Klarifikasi dirinya, Netizen:Kenak Prank seperti Bryant Furan

TerPopuler