Tembok Pembatas Ya'juj dan Ma'Juj ditemukan dibuat Raja Zulkarnain -->

Tembok Pembatas Ya'juj dan Ma'Juj ditemukan dibuat Raja Zulkarnain

12 Feb 2023, February 12, 2023
Foto: Tembok Gunung yang ditemukan yang dikaitkan dengan keberadaan tembok ya'juj dan ma'juj


VISTORBELITUNG.COM, Tembok Ya'juj Ma'juj masih menjadi misteri tentang keberadaan dimana letak sesungguhnya suatu kaum yang pernah berbuat kerusakan di muka bumi. 

Keberadaan kaum ini Juga pernah disebutkan oleh Rasulullah SAW dan dijelaskan di dalam al-quran. 

Namun seiring perkembangan zaman,ada beberapa lokasi yang diduga sebagai tempat Ya'juj dan Ma'juj yang ditemukan setelah masa kerjaan raja zulkarnain. 


Dan Raja Zulkarnain dibantu oleh Orang pada masa itu dimana masyarakat di suatu daerah takut dengan keberadaan ya'jun dan Ma'juj yang suka merusak. 

Sehingga, masyarakat yang hidup berdekatan dengan kaum Ya'juj dan ma'juj meminta kepada Raja zulkarnain untuk dibuatkan sebuah dinding pemisah antara Ya'juj dan Ma'juj agar tidak menyerang di sebuah daerah itu. 

Zulkarnain yang diberikan ilmu pengetahuan yang tinggi oleh allah SWT, membuat sebuah pembatas menggunakan campuran tembaga dan besi untuk membuat pemisah antara Ya'juj dan Ma'juj agar tidak menyerang suatu wilayah. 


"Namun, kini para Ilmuwan yang Meneliti tentang hadist keberadaan Ya'juj dan Ma'juj mempunyai beberapa pendapat tentang lokasi keberadaan perusak ini yaitu yang berada di negri china yaitu " Tembok Besar China ".

Sebagaimana, diketahui ada sebuah kisah yang mengisahkan Kebesaran Aleksander the great dari Macedonia,Yunani

Namun dari beragam Versi nama yang disebutkan masih menjadi teka-teki siapa Raja Zulkarnain ini, karena para sejarawan dan ahli agama masih mencari dan menemukan teka-teki akhir zaman, namun itu semua adalah Rahasia Allah SWT. 


TerPopuler