Bangunan modern BANGSA TARTARIAN Memiliki Konsep kontruksi yang Detail,Padahal Dulu Katanya Belum ada Alat Berat Seperti Buldozer -->

Bangunan modern BANGSA TARTARIAN Memiliki Konsep kontruksi yang Detail,Padahal Dulu Katanya Belum ada Alat Berat Seperti Buldozer

13 Mar 2023, March 13, 2023
Foto:Bangunan The Grand Arsitektur Tartarian


VISTORBELITUNG.COM, Bangsa Tartarian Yang berada di Eropa dan Amerika Masih menjadi Misteri, apakah di zaman dulu Memang teknologi belum ditemukan? Sehingga Zaman dulu dikatakan sebagai zaman kemunduran. 

Lantas,sebenarnya Zaman mana Yang Mengalami Kemunduran apakah modern saat ini di tahun 2023 atau zaman dulu zaman kenabian. 

Banyak sejarah yang Masih, belum terungkap dan serta teknologi yang tertinggal dari masa zaman dulu yang Kini meninggalkan sisa Puing Bangunan yang sangat detail dan sulit diteliti, darimana Kemampuan Kontruksi zaman dulu bisa begitu Modern dan Canggih, bahkan melebihi Kontruksi di era Modern. 


Ada Banyak ribuan Kisah yang menceritakan kecanggihan teknologi zaman dulu,namun  hanya disebut dongeng karena belum terbukti dan Verifikasi kebenarannya. 

Termasuk salah satu Contoh, bangunan Tartarian yang dikatakan sebagai Bangsa Yang Modern yang Mempunyai Kontruksi bangunan yang tidak biasa dan Kini sisa peninggalan bangsa Tartarian yang ada di Eropa Hanya berupa bangunan Kontruksi yang Megah. 

Salah satu bangunan "The grand artcitecture Tartarian" yang berada di Eropa di bangun jauh sebelum ditemukan-nya alat berat seperti Buldozer, crane,Excapator dan  lain-lain. 

Apakah Nenek moyang kita sebagai zaman kemunduran? Mampu membangun tanpa Peralatan canggih. 

Jikapun tidak menggunakan Peralatan Canggih, pastinya membutuhkan waktu beberapa puluh tahun untuk membuat satu bangunan yang Sangat Besar dan Megah serta Detail dan Tinggi bangunan Bangsa Tartarian Itu bahkan Termegah di Era-nya. 

Dan Anehnya Teknologi Sekarang yang ditemukan bahkan tidak bisa Mencontoh kontruksi bangunan dari masa Lalu, bagaimana mereka membuat bangunan yang sangat kokoh dan awet hingga saat ini. 

TerPopuler