Kenapa BANGSA TARTARIAN Punah dan Lenyap Hanya Menyisakan Bangunan Tua -->

Kenapa BANGSA TARTARIAN Punah dan Lenyap Hanya Menyisakan Bangunan Tua

13 Mar 2023, March 13, 2023
Foto: Kiri merupakan bangunan yang tersisa dari bangsa Tartarian dan yang kanan merupakan Ilustrasi Bangunan yang terendam Akibat banjir Lumpur


VISTORBELITUNG.COM, Bangsa Tartarian adalah suatu Kaum Yang dulunya dikatain memiliki kontruksi bangunan yang Modern di Eropa dan Amerika Selatan. 

Kaum Tartarian ini dikenal dengan Kontruksi bangunan yang rumit dan bahkan teknologi yang digunakan saat ini untuk membangun tidak bisa di copy paste di Era Modern,aneh bukan? 

Para Pengamat Menduga,bahwa salah satu bangunan yang tersisa saat ini seperti katedral, "Saint Basil" dilapangan merah,Moskow separuhnya berada puluhan atau ratusan Meter di bawah tanah.


di ungkapkan karena di dalam bangunan tua peninggalan Bangsa Tartarian, masih terdapat Lorong atau Ruangan Bawah Tanah, sehingga Para Pengamat Beranggapan bahwa bangunan tersebut Terendam Lumpur dan hanya menyisakan bangunan atas.

Dan Penghapusan Berlin tua,Dresdan,Warsawa dan kota-kota lainya di Eropa Tengah dan timur adalah tengah upaya untuk menghapuskan Peradaban. 

Kemudian banyaknya rumah sakit dan Panti Asuhan di tahun 1890'an yang besarnya seukuran Mansion dan Kastil, dari pandangan itu dikatakan bahwa orang yang tidak setuju dengan pemerintah akan dimasukan ke rumah sakit tersebut. 

"Hilangnya Bangsa Tartarian dikarenakan dahulu terdapat Bencana Banjir Lumpur (Mud flood) yang mendunia saat itu".

Dan bahkan ada Yang beranggapan, bahwa bangunan Megah yang dimiliki oleh Bangsa Eropa dan Amerika separuhnya merupakan bangunan Peninggalan dari bangsa Tartarian. 

Dan Perang Dunia Kedua Menjadi, Great Reset?Penghapusan sejarah dan Peradaban namun, Apapun yang terjadi Sejarah akan ditulis ulang Bagi siapa saja pemenangnya. 


TerPopuler