MONGOL STRESS :Hal Yang gak Pernah dilakukan Seumur Hidup Saya,Gak Pernah Makan Babi -->

MONGOL STRESS :Hal Yang gak Pernah dilakukan Seumur Hidup Saya,Gak Pernah Makan Babi

3 Mar 2023, March 03, 2023
Foto:Komedian Stand-up Komedi : Mongol stress


VISTORBELITUNG.COM, nongol stress merupakan seorang Komedian yang cukup senior dirinya dikenal sebagai komedian melalui Stand-up Komedi. 

Dan perjalanan karier nongol stress dalam dunia entertainment yang cukup kembali Berkesan adalah Cerita hidup-nya yang pernah mengikuti Sekte Sesat "Satanis".

Dirinya bercerita tentang pengalaman diri-nya yang menyebutkan pernah mengikuti sekte sesat satanic,yaitu para pemuja Iblis. 


Namun,ada Fakta Unik dan menarik dalam Podcas Talk Media yang di posting pada (5/10/2021) bahwa dalam Acara tersebut terungkap bahwa Mongol Stress, " hal yang gak pernah dilakukan seumur hidupnya adalah "Makan babi"

Dan diri bahkan, pernah mendapati bahwa ada Salah satu saudara yang pernah masak, "Mie Babi" dengan peralatan yang ada di rumahnya, namun Mongol langsung memerintahkan Asisten rumah tangganya untuk membuang Perabotan Yang di pake untuk memasak tersebut. 

Dan bahkan jika ada Orang yang membawa babi ke rumahnya akan di usir, Mongol Menyebutkan bahwa dirinya itu sebagai "Kristen syari'ah" karena hampir diseluruh hidupnya gak pernah makan babi walaupun dirinya beragama Kristen. 

TerPopuler