TELEPORTASI Mobil Kontainer Masuk Ke hutan Muara Inem -->

TELEPORTASI Mobil Kontainer Masuk Ke hutan Muara Inem

5 Apr 2023, April 05, 2023

Foto: Cerita Sopir yang melintas di daerah muara inem, Sumsel yang tersesat dihutan


VISTORBELITUNG.COM,Perpindahan Benda Ataupun Seseorang dari Tempat satu ke tempat lainnya dalam waktu Cepat dan Tidak terasa sudah berada di tempat yang Asing,bisa dikatakan sebagai Teleportasi?. 


Kejadian yang terjadi di alami Seorang Supir Kontainer yang Melintas dari Muara inem, Air Itam, tiba-tiba sopir merasa gak sadar memasuki hutan lebat.


Menurut keterangan supir, bahwa tidak mungkin mobil bisa melewati pepohonan dan jalan yang begitu sempit serta berkelok. 


Baca juga:AKSI BRUTAL TENTARA ISRAEL Serang Final Liga Palestina,FIFA LARANG TIMNAS U-20 ISRAEL bertanding di Piala Dunia 2023?


Dan tampak si supir kebingungan ingin Kembali memutar, tapi tidak bisa karena jalan begitu sempit serta pepohonan dan dedaunan yang rimbun di tengah hutan. 


"Hati hati yang melintas di daerah muara inem air itam... Semalam saya gak sadar tiba-tiba saya ada ditengah hutan padahal lampu mobil terang, tapi penglihatan saya berasa gelap", ujar Sopir kontainer pada Kamis, (6/4/2023) 


Menurut keterangan Sopir yang lainnya, daerah yang di lalui oleh sopir merupakan Daerah Larangan,tepatnya berada di daerah sriwijaya tempo Jl.Air Itam Pendopo pali Sumsel. 


"Yogi Alexandria, mengaku baru pertama kali melintasi daerah tersebut dan Tersesat".


Baca juga:Orang Jenius di Wakanda Bisa Ciptakan Energi Terbaru Tak Terbatas bidang Otomotif

TerPopuler